Friederike Kempter: Bayi nomor dua ada di sini! – Rakyat

Setelah kematian di TKP datang kehidupan nyata baru …

Tahun lalu, bintang TV Friederike Kempter (41) secara sukarela memecahkan rekor “TKP” di Münster (hingga 15 juta pemirsa) setelah 18 tahun sebagai Inspektur Nadeshda Krusenstern – dan Tidak dapat menggunakan waktu dengan lebih baik.

Agennya mengkonfirmasi BILD: “Beberapa minggu yang lalu, Friederike menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya. Semua orang aman dan sehat.”

Pada tahun 2018, aktris dan presenter (termasuk “Friederike knockft an”) telah mengambil istirahat ibu. Selama musim panas tahun itu, putri pertama mereka lahir dengan pasangan mereka, sutradara Jan-Ole Gerster (43, “Oh Boy”).

Sekarang kebahagiaan orang tua lagi!

Pasangan itu tidak mengungkapkan nama dan jenis kelamin bayi musim panas kedua.


Axel Prahl adalah bos TKP Friederike Kempter selama 18 tahun. Sekarang aktor itu memberi selamat kepada rekannya yang tersayangFoto: aliansi gambar / Pacific Press

Ucapan selamat datang dari mantan bos TKP.

Axel Prahl (61, berperan sebagai Kepala Inspektur Frank Thiel) di BILD: “Semua yang bisa dibayangkan dan, di atas segalanya, kesehatan. Inspektur Thiel menawarkan sponsornya sejak awal, tetapi anehnya, tidak ada tanggapan sama sekali. Mungkin Friederike masih mengandalkan Profesor Boerne karena dia punya lebih banyak uang. Jika itu tidak menjadi bumerang … “

READ  Kate terkena demam tenis: Duchess mempesona Wimbledon - Royals
Written By
More from Mujahid Jaffer
Belajar dari kasus Rizky da-Nadia, cara menghitung usia kehamilan dari HPT
Jakarta – Masalah pembongkaran Ya berbahaya Dan Nadia Musica semakin lama. Baru-baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.