Rapping Monk mempersiapkan potret musik Austria

Wina (dpa) – Keberhasilan video YouTube-nya tentang negara bagian Carinthia, Austria, menginspirasi penyanyi dan rap biarawan Fransiskan Sandesh Manuel untuk mengambil proyek global.

+++ Berita selebriti saat ini +++

“Pada 2021, saya akan menyanyikan lagu tentang setiap negara bagian dalam dialeknya,” kata pria India berusia 40 tahun itu pada hari Senin.

Rap Carinthian-nya “Der Herrgott hot glocht” melukiskan citra bahagia dan romantis dari kawasan liburan di sekitar Wörthersee, yang juga populer di kalangan orang Jerman. Potret musik dari sembilan negara bagian federal Republik Alpen lainnya sedang dalam proses – Burgenland di perbatasan dengan Hongaria.

“Saya seorang Youtuber,” kata Fransiskan, yang telah membagikan khotbahnya di India melalui jejaring sosial. Dia telah berada di Wina sejak 2013, fasih berbahasa Jerman dan tetap setia pada kecintaannya pada musik dan video. “Gereja ingin mengatakan sesuatu, tetapi kemasannya buruk,” kata Manuel. Repertoarnya beragam. Saat ini, kontemplasi adalah kartu truf, di musim semi ia merencanakan sesuatu yang menyenangkan. Bagaimanapun, setelah awalnya skeptis, rekan-rekannya di biara Wina mendukungnya dengan sepenuh hati, kata Manuel.

READ  Gempa bumi yang parah menewaskan 91 orang dan melukai lebih dari 1.100 orang
Written By
More from Mujahid Jaffer

Adiknya ditangkap di Sabu, Pasha ‘Ung’ oleh BNN Sulawesi Tengah

Jakarta – Palu Sigit urn Renomo Sisi Adik Penjabat Walikota Unan Helmi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *