Kapal pesiar TV telah terjual – konversi direncanakan!

“Perahu impian” diubah menjadi kapal pesiar impian. Sebuah kapal pesiar seri ZDF yang terkenal dijual dan diubah menjadi kapal penjelajah liburan.

Seri foto dengan 13 gambar

Kapal pesiar MS Berlin, lebih dikenal sebagai “kapal impian” ZDF sebelumnya, berpindah tangan dan akan diubah menjadi “kapal pesiar mega”. Dreamliner Cruises, yang dimiliki oleh Royalton Investment, akan segera mengambil alih kapal dan merencanakan konversi penuh, mantan pemilik FTI Cruises dari Munich menjelaskan pada hari Selasa.

Ini mengakhiri hari-hari “kapal impian” lama sebagai kapal pesiar klasik. Menurut Managing Director FTI Cruises Alexander Gessl, MS Berlin harus “diubah menjadi kapal pesiar besar yang modern dan mewah”.

“Karena ukurannya, MS Berlin sangat cocok dengan visi kami menawarkan kapal pesiar mewah,” kata Clayton Andreson, bos Dreamliner Cruises. MS Berlin telah menjadi bagian dari FTI Cruises sejak 2011. Baru-baru ini dia dalam perjalanan dengan maksimal 412 penumpang di dalam rute di Karibia, Mediterania, serta Laut Utara dan Baltik.

Kapal itu dibangun pada tahun 1980. Dikenal karena berada di jalan dari tahun 1986 hingga 1998 sebagai “Kapal Impian” dalam serial televisi ZDF dengan nama yang sama.

READ  Karen Nijesen mengolok-olok Gadin Martin VS Agnes Mon oleh Rafi Ahmed
Written By
More from Mujahid Jaffer

Selamat Natal, Nia Ramadani memperdebatkan keyakinan Islam Nietzsche

Jakarta, Insertlive – Nia Ramadani Sekali lagi untuk adegan jaringan di dunia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *