Dagi Bee mengemudi terlalu cepat! Surat Izin Mengemudi hilang – “Nah, itu salahmu”

Bagi Dagi Bee, itu adalah “hari yang sangat, sangat menyedihkan”, aku Youtuber di Instagram. Karena dia mengemudi terlalu cepat di lokasi konstruksi, dia sekarang harus menyerahkan SIM-nya.

Dagi Bee baru saja memulai dengan klip Youtube dan label musiknya sendiri. Tapi sekarang dia melambat: karena mengemudi terlalu cepat, pemain berusia 26 tahun itu harus keluar dari mobil selama sebulan. Saat dia melaporkan di Instagram story-nya, tidak ada alasan untuk bersedih.

Satu bulan tanpa lisensi

“Hari ini hari yang sangat-sangat menyedihkan. Kehidupan yang menyedihkan, SIM telah diberikan,” kata influencer itu dalam Instagram story-nya, Senin. Kemudian dia memulai sesi tanya jawab dengan lebih dari enam juta pelanggan dan menjelaskan, “Saya berada di lokasi konstruksi di mana saya pikir 80 diizinkan, di mana seminggu sebelum 80 diizinkan, tetapi batasnya adalah dari 60, 90 .: Berkedip ! Nah, itu salahmu. “

Untungnya, dia tidak mengerti maksudnya dan “mendapat sopir,” saat Youtuber itu tertawa melihat suaminya Eugen Kazakov. Dan dia rupanya senang bisa mengendarai mobilnya.

READ  Cerita Nunung Suami Ditalak sampai jam 4 sore
Written By
More from Mujahid Jaffer

Beruntung Ari menunjukkan istri mudanya, Aldi Taher, meminta lebih dari satu istri

Jakarta, Insertlive – Tiba-tiba nomor Ari Untung Perhatian untuk perhatian Hingga menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *