Sophia Thiel dengan berita sedih di Instagram: “Semakin besar kejutannya”

Sophia Thiel kini telah berbagi berita sedih dengan para penggemarnya di Instagram.

Gambar: Instagram / Sophia Thiel

Imke Gerriets

Pada Mei 2019, Sophia Thiel mengumumkan pengunduran dirinya dari Media sosial Ke. Alasan yang dia berikan pada saat itu adalah bahwa akhir-akhir ini menjadi semakin sulit untuk menjadi dirinya sendiri: “Keseimbangan antara atlet, model kebugaran, pelatih online, figur publik, dan influencer semakin menguras saya dan simpanan energi saya.” Perpisahan itu berlangsung hampir dua tahun.

Pada pertengahan Februari, dia akhirnya merayakan comeback briliannya dan mengungkapkan bahwa dia dengan kondisi psikologis dan fisiknya. Diberkahi Kita harus berjuang. Dia juga menulis sebuah buku tentang hal itu dalam ketidakhadirannya secara online. Wanita berusia 26 tahun itu telah meninggalkannya dengan lebih dari satu juta pengikut sejak dia kembali Instagram lagi pada interval reguler mereka Kehidupan untuk berpartisipasi. Sekarang dia mentransmisikan miliknya penggemar sebuah postingan sedih di storynya dan menjelaskan kenapa akan lebih tenang lagi dalam beberapa hari ke depan.

Sophia Thiel berduka untuk orang yang dicintainya

Influencer yang sukses menjelaskan alasan keputusannya: “Karena saya tenang sekarang dan mungkin untuk beberapa hari ke depan, saya ingin menghubungi Anda sebentar. Kakek saya meninggal pada Senin malam dan saya / kami benar-benar tidak percaya. Beberapa hari yang lalu kami memiliki ini bersama-sama liburan di dalam Spanyol dihabiskan.”

Influencer memposting pesan ini di kisah Instagram-nya.

Influencer memposting pesan ini di kisah Instagram-nya.

Gambar: Instagram / Sophia Thiel

Dan selanjutnya: “Kami tertawa, berenang, pergi makan – dia dalam kondisi yang baik dan di jalan sepanjang hari. Semakin besar kejutannya dan semakin dalam rasa sakitnya. Kami memiliki ikatan keluarga yang sangat kuat dan milikku hubungan cinta baginya itu istimewa. “Sekarang jadilah bagian penting darinya keluarga almarhum.

READ  Cara Bergabung dan Menang Beam Wong - Kado Indonesia Paula Verhoven Sekarang di Trans7 Live

Di penghujung hari, Sophia berkata dengan sedih: “Saya banyak menangis dan saya harus menangis saat menulis teks pendek ini. Saya akan membalas Anda segera setelah saya dapat memprosesnya sampai batas tertentu. “

(Permainan)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Tidak hanya menjadi seorang seniman, tetapi dia juga mengubah aktris ikatan cinta Ms. Aldbaran …
Jakarta – Opera sabun Ikatan cinta Sekarang acara TV yang paling dinantikan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *