“Kakak Selebriti”: Apakah Danny panik karena Ina Aogo mengecewakannya? – TV

Kartu merah untuk istri pemain…

Pada hari ke-16 “Celebrity Big Brother”, sebuah rumor menyebar di antara penduduk setempat. Rupanya, Ina Aogo (32) hanya duduk di penjara TV untuk mendorong jangkauannya di Instagram. Setidaknya itulah yang dikatakan bintang sinetron Danny Liedtke (31, “Cologne 50667”) dan mematahkan kerahnya.

Ada kalanya istri mantan penendang Dennis Aogo (34) dan aktor acara kontainer itu rukun. Dia bahkan membuat kemajuan padanya. Tapi Danny telah bersenang-senang dan tidak lagi berhubungan baik dengan Ina. Dia memberi tahu penghuni “Planet Besar”: “Saya bertanya mengapa dia ada di sini. Dia mengatakan karena Instagram-nya macet. “

Ina sebenarnya telah memberitahunya secara pribadi bahwa dia bersenang-senang dengan platform, tetapi itu tidak tampil optimal di sana saat ini. “Itu di jalur yang benar, tapi itu mendatar lagi,” aku Aogo.

Ini adalah salah satu alasan partisipasi mereka. Ina: “Tentu saja, saya berharap lebih banyak orang akan mengenal saya dan mungkin saya bisa melakukan sesuatu dalam arti moderat”. proyek seperti ini.”

Sementara Danny masih mengerti selama percakapan, dia marah di distrik mewah. Entah kenapa, dia merasa diserang secara pribadi dengan pernyataan Ina. Fakta bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin memperhatikan citranya karena pengikut dan kemungkinan proyek TV sangat menunda kandidat.

Danny mengoceh, “Anda harus berhati-hati dengan citra Anda. Kemudian kita mengurus diri kita sendiri, dan itu terbuka dan jujur. Tapi jangan berpura-pura kita adalah orang bodoh terakhir ketika kita membicarakan hal-hal tertentu.” Sementara pendengarnya sudah pindah ke draft, bintang reality TV tidak menemukan akhir dari pidato marahnya.


Jörg Draeger (75) juga berpartisipasi dalam diskusiFoto: SAT.1

Di ruang konsultasi, pemain veteran Jörg Draeger (75) menjelaskan pandangannya. Danny tidak melakukannya dengan baik. “Bocah itu hanya ingin memberi tahu semua orang apa yang dia pikirkan tentang dia. Tentu saja, dia terkadang melewati batas saat dia menjadi gila dan berteriak dengan marah. “

Karena aktor acara itu masih belum tenang, Draeger akhirnya berbicara dengan kekuatan. “Danny, itu sudah cukup! Hari-hari yang sulit belum datang.” tidak lagi berpartisipasi dalam format seperti itu. “Pesan Danny untuk Ina:” Jadi keluarlah!”

Korban penghujatannya tidak memperhatikan apa pun, tetapi bisa mengharapkan kejutan. Karena Aogo dan petinju Marie (34) telah memenangkan pertandingan, ada pesan video dari rumah mereka. Saat Ina melihat suami dan kedua anaknya, ia menangis terharu, terharu. “Ya Tuhan, terima kasih!”


Ina Aogo (32) menangisi pesan video keluarganya

Ina Aogo (32) menangisi pesan video keluarganyaFoto: SAT.1

Tapi bukan hanya istri pemain yang menjadi sasaran baku tembak hari itu. Danni Büchner (43) juga menjadi masalah. Dia telah mencalonkan dirinya setelah kalah dalam pertandingan sehari sebelumnya dan dirayakan oleh penduduk stasiun luar angkasa. Tapi di balik punggungnya beberapa hujatan gembira.

Terutama petani televisi Uwe Abel (51) mengasumsikan taktik Büchner yang diperhitungkan dengan dingin. Petani di kampanye Danni: “Dia sudah senang mengatakan, ‘Hai teman-teman, aku juga kuat.'” Dia berpikir, “Daniela ingin menilai posisinya.”

Setidaknya berhasil…

READ  "Tidak ada yang ingin melihat": Sial untuk mitra iklan Laura Müller
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tanda Zodiak Taurus, Gemini dan Aris Saat Ini, 10 November 2020 – Lihat prediksi cinta Anda atas uang Anda.
PR BANDUNGRAYA – Selamat untuk kalian yang masih bisa menikmati aktivitas di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *