Pasar kompak! Mungkin keajaiban B telah menghilangkan minatnya

  • Menambahkan perkiraan CIMB Niaga

Jakarta, CNBC Indonesia – Bank Indonesia (BI) diharapkan bisa mempertahankan suku bunga awal. Mungkin alasan utama mengapa mukjizat HH tidak mau menurunkan BI 7 day reversal rate sepertinya adalah kestabilan nilai tukar rupiah.

BA akan mengadakan pertemuan Dewan Pengawas (RDG) antara 12 Oktober dan 12 Oktober. Menurut CNBC Indonesia, Gubernur Perry Wargio dan rekan-rekannya mengharapkan suku bunga awal sebesar 4%.


Lembaga

Reverse repo rate 7 hari BI

CT

4

ING

4

Analisis Moody

4

DBS

4

Properti saya

4

Bank Permata

4

Maybank Indonesia

4

Standard Chartered

4

Enz

4

CIMB Niaga

4

Jika konsensus ini diterapkan, suku bunga eksekutif tidak akan aktif selama empat bulan berturut-turut. Karena tingkat pembalikan 7 hari BI digunakan untuk menggantikan tingkat BI, tingkat dosis menjadi 4% lebih rendah.

Rupee itulah yang membuat BM ragu-ragu untuk menurunkan suku bunga. Mata uang negara pasti akan segera menguat. Tapi itulah yang terjadi. Itu setelah kuartal ketiga tahun 2020.

Pada Juli-September 2020, dolar Rusia turun 4,65% terhadap dolar AS. Ruffia adalah mata uang berkinerja terburuk di Asia.

Anthony Kevin, Ekonom Myra Asset, mengatakan ketidakpastian masa depan masih tinggi, sehingga Bye tampaknya harus berhati-hati. Setidaknya ada empat alasan ketidakpastian ini.

“Yang pertama adalah diberlakukannya omnibus law (undang-undang penciptaan lapangan kerja) yang ditolak.Penyakit virus corona 2019(Covid-19) Di Indonesia. “Ini pemilihan presiden keempat di Amerika Serikat,” katanya.

Menurut ekonom DBS Radika Rao, disahkannya Undang-undang Penciptaan Kerja berdampak positif dalam pelarian. Tapi itu hanya berlangsung sebentar. Ketidakpastian masih tinggi.

“Peminat obligasi pemerintah Indonesia masih tinggi,” ujarnya. Namun, BI sendiri masih mendorong masalah tersebut. Kepemilikan Keamanan Negara (SBN) Ini turun dari 36,8% pada Januari 2020 menjadi 28% pada September 2020, ”tulis Raw dalam penelitian tersebut. .

READ  JSM Katalog Endometri Promoro 23-25 ​​Oktober 2020, Minyak goreng murah, nasi hingga snack, hanya 3 hari

Pada saat yang sama, keputusan ANA untuk mempertahankan suku bunga tidak berarti bahwa ANA tidak menerima kebijakan moneter yang longgar. Kebijakan akomodasi sekarang diikuti oleh garis ukuran (Penyederhanaan sedang)

Riset ANS: “Keputusan untuk mempertahankan suku bunga tidak berarti bahwa” B “menjauh dari kebijakan keuangan promosi.

Written By
More from Hulwi Zafar

Ini adalah deskripsi bulan panen NASA yang akan datang: Ozozo Techno

Atas Ahli astrologi menerima perlakuan tidak biasa Kamis lalu. Pada waktu itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *