PayPal memperkenalkan metode pembayaran baru: ini membawa manfaat ini bagi pengguna

PayPal baru-baru ini memberi tahu penggunanya tentang persyaratan penggunaan layanan pembayaran baru diberitahukan. Ini juga termasuk pengumuman metode pembayaran baru: di masa depan, pelanggan juga akan memiliki opsi untuk membayar pesanan mereka melalui Internet setelah 30 hari, misalnya.

Varian baru akan diperkenalkan bersamaan dengan pembayaran yang telah tersedia untuk beberapa waktu setelah 14 hari, sehingga tidak akan diganti. Menurut PayPal, syarat dan ketentuan baru akan berlaku pada 10 November 2021 – pembayaran baru setelah 30 hari kemungkinan tidak akan dapat digunakan oleh pengguna hingga nanti. PayPal belum memberikan tanggal peluncuran yang tepat.

PayPal: Fitur Populer Dihapus – Pengguna Harus Tahu Sekarang

PayPal: Bayar setelah 30 hari – begini cara kerjanya

Pengguna PayPal akan segera memiliki opsi untuk melakukan pembayaran setelah 30 hari.

Foto: Lukas Schulze / dpa

Jika pelanggan membayar melalui PayPal, varian baru 30 hari ditampilkan kepada mereka bersama transfer instan dan pembayaran 14 hari, yang dapat dipilih dengan mudah dengan satu klik.

Penerima akan tetap menerima uang dengan segera, tetapi jumlah terutang tidak akan didebit dari rekening pembeli hingga setelah 30 hari. Oleh karena itu PayPal memberikan uang kepada pelanggan, sehingga untuk berbicara, selama periode yang dipilih, transfer manual setelah batas waktu tidak diperlukan.

Manfaat bagi pelanggan: Jika uang terbatas untuk pesanan, Anda dapat menggunakan periode penyangga – sampai gaji berikutnya tiba, misalnya.

READ  Jika pajak 0% diberlakukan, mobil bekas ini akan rusak parah
Written By
More from Hulwi Zafar
Kekayaan Turun Secara Dramatis, Saham Tesla Menyerah
Ekosistem Polkadot ingin membawanya ke level berikutnya dan secara dramatis memperluas Kusama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *