Apple telah diizinkan untuk memblokir Fortnite di App Store

Nusadali.com-Jakarta- Seorang hakim federal di California di Amerika Serikat telah memutuskan bahwa Appe Inc. dapat memblokir game yang dibuat oleh Epic Games FortNit di toko aplikasi.

“Pengadilan terus menjunjung tinggi temuan dari keputusan sementara dan karenanya. Epic Games telah ditutup sebagian dan sebagian karena perintah sementara, kata hakim distrik Yovon Gonzalez Rogers. Reuters, Senin.

Apple diizinkan untuk memblokir game Fortnite di toko aplikasinya, tetapi itu tidak boleh merugikan pengembang. Ratusan game lain menyertakan software motor palsu yang digunakan.

Epic Games mengeluarkan pesanan sementara bulan lalu. Cedera primer. Sehingga game Fortnite bisa dikembalikan ke App Store, termasuk akun developernya.

Baca lebih banyak Lincoln Park secara resmi merilis “Hybrid Theory – 20th Annual Edition”

Sejak Agustus lalu, Epic Games menuntut Apple karena membayar komisi 30 persen untuk pembelian di Apple Store. Epic Games juga menuduh Apple anti persaingan.

Permintaan ini dimulai ketika Apple menghapus FortNet dari toko aplikasi karena Epic Games menggunakan sistem pembayarannya sendiri. Alih-alih menggunakan sistem berbasis Apple sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Apple juga mengancam akan menghapus akun pengembang Game APK. Pengadilan sebelumnya telah mengumumkan keadaan darurat, menghapus Apple Forniton dari App Store. Namun, ini bukan ‘alat pengembang’ untuk game epik.

Hakim distrik punya alasan bagus untuk menyiarkan game epik hanya di app store dan di sistem komisi 30 persen. Namun, argumen balasan mereka tidak cukup. (int3)

READ  Anda hanya dapat mencari lagu dengan lirik di Spotify
Written By
More from Munir Rad

Kasus Gejala Hipoksia Terjadi di Jawa Tengah, Segera Daftarkan Dinkes

Merdeka.com – Dinkes Jawa Tengah menemukan gejala baru happy hypoxia di beberapa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *