Pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Uruguay mengalahkan 2-4 Ekuador

Quito

Uruguay Dia jatuh di markas Ekuador Di babak selanjutnya Final Piala Dunia 2022 Zona Comel. Luis Suarez Dan yang lainnya memberi 2-4.

Laga antara Ekuador dan Uruguay itu dimainkan pada Rabu pagi (14/10/2020) di Stadio de Liga Deportiva University. Kontroversi antara dua grup Amerika Latin itu disiarkan langsung di televisi Link ini.

Dari menit-menit pertama pertandingan, Ekuador memimpin. Alhasil, gol tim tuan rumah datang di menit ke-15.

Moses Kaisedo mencatatkan namanya di papan skor. Pemain tengah Ekuador Angel Mena menyundul bola ke gawang Uruguay untuk memberi tuan rumah keunggulan 1-0.

Ekuador kembali mendapatkan gol Uruguay pada menit ke-34 melalui Michael Estrada. Namun, Video Assistant Judge (VAR) menilai telah terjadi pelanggaran sebelum gol tercapai dan gol tercapai.

Estrada mencetak gol kedua Ekuador di akhir babak pertama. Striker berusia 24 tahun itu membobol gawang Uruguay dalam adu penalti.

Untuk keunggulan Ekuador, skor tetap 2-0 hingga jeda.

Statistik untuk babak pertama menunjukkan Ekuador mendominasi permainan dengan 10 tembakan dan 54 persen penguasaan bola. Uruguay, sementara itu, hanya sekali mengancam gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua, Uruguay menggebrak gas dan mencetak gol di menit ke-48 melalui Darwin Nunez. Gol pengunjung digagalkan setelah video assistant referee (VR) muncul.

Tujuan! Ekuador mencetak gol ketiga mereka musim ini pada menit ke-52. Estrada menginjak bola di tengah bek Uruguay yang serba cepat, Martin Campana. Tim tuan rumah memimpin 3-0.

Gonzalo Plata memimpin Ekuador 4-0 pada menit ke-75. Dia mendapatkan bola dari Alan Franco dan melakukan hits dari jarak dekat, mengganggu gawang Uruguay.

Pada menit ke-85, tim tamu Gob mengoleksi 12 bola dan memperkecil skor menjadi 1-4. Hukuman untuk Uruguay setelah menghilangnya Diego Palaisio di dalam kotak penalti.

READ  Mulut besar yang benar-benar diucapkan Ibrahimimovich

Xavier Arreaga menempatkan bola di area penalti dan Uruguay kembali dihukum di menit akhir. Untuk kedua kalinya, Suarez kemudian menjadi pencetak gol terbanyak Ekuador.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Ekuador. Kemenangan tersebut mengangkat Ekuador dengan tiga poin dalam dua pertandingan untuk naik ke peringkat keempat dalam peringkat Zona CONMEBOL, sementara Uruguay menyamakan poin.

Susunan pemain

Ekuador A. Dominique; A. Preciado, R. Arboleda, X. Arreaga, P. Estupinan; SEBUAH. A. Mena, M. Kaisedo, C. Gruzo, R. Ibara; E. Valencia, M. Estara.

Uruguay M. Campana; M. Vina, D. Godin, R. Arjujo, M. Casseres; B. Rodriguez, R. Bitankur, F. Valverde, N. Nanz; M. Gomez, El Suarez.

Menonton video “Hajar Venezuela 3-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Per)


Written By
More from Naji Farid

Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola

Manchester – Ada mantan pesepakbola Inggris Jolen Lescot Joseph Guardiola Dia akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *