Liga Premier: Liverpool bernafas lega – Pertunjukan Klopp di menit ke-98 | Olahraga

Liga Premier: Liverpool bernafas lega – Pertunjukan Klopp di menit ke-98 |  Olahraga

“Ini Anfield!”

Liverpool memenangkan pertandingan luar biasa melawan Newcastle United 2-1 di detik terakhir. Setelah itu, tidak terasa sudah 98 menit.

Mantan pemain gagal BVB mengejutkan Klopp, lalu Klopp menunjukkan!

Pertama, debut impian bintang baru Newcastle Alexander Isak (22). Pria 70m mencetak gol pertamanya untuk ‘Magpies’ melawan Liverpool di menit ke-38 dari pertandingan pertama. Dia baru saja pindah dari Real Sociedad ke Newcastle beberapa hari yang lalu.

Firmino menyamakan kedudukan di babak kedua (61). Jadi pertunjukan Klopp dimulai!

Liverpool jelas tim yang lebih baik, berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Pada menit ke-71, Kloppo memasukkan Fabio Carvalho untuk menggantikan bek kanan Alexander-Arnold.

Lima menit waktu henti ditampilkan, pada akhirnya akan menjadi delapan. Dan pada menit ke-97, Salah justru mendapat sepak pojok lagi. Newcastle gagal untuk membersihkan bola dan Carvalho dari Portugal akhirnya mencetak gol untuk 2-1 – gila!

Tiga poin itu bisa menjadi nilai emas bagi Liverpool. Setelah awal yang bergelombang dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan, “Si Merah” menambah kecepatan. Setelah 9:0 atas Bournemouth sekarang kemenangan kedua terakhir atas Newcastle. Pada akhir pekan ada derby kota melawan Everton. Maka kemenangan beruntun harus diperpanjang.

READ  Sesi latihan kedua di Monza sekarang online!
Written By
More from Naji Farid
Piala Dunia 2022: Portugal Bersinar Tanpa Cristiano Ronaldo – Juara Bangku Seperti 2016?
Status: 06.12.2022 22:38 Cristiano Ronaldo tidak masuk starting XI untuk kemenangan Portugal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *