Hujan di FT2, Lecuona dengan slick tercepat

jam 4 sore.

Moto2 FT2: hasil


15:55

Moto2 FT2: Ogura tetap tercepat pada hari Jumat

Secara total, tujuh pilot mengurangi FT1 kali. Ai Ogura tercepat dengan waktu pagi 1:28.887 menit. Augusto Fernandez mengikuti di posisi kedua. Waktu FT3 terbaik Gardner menandakan tempat ketiga dalam hasil harian.

Marcel Schrötter memegang tempat keempat dengan waktu FT1-nya. Marco Bezzecchi berada di urutan kelima. Tom Lüthi juga akan lolos ke Q2 sebagai yang ke-13 hari ini.


15:54

Moto2 FT2: Gardner yang tercepat

Latihan akan segera berakhir dan Remy Gardner tetap menjadi yang tercepat dengan 1:28.987 menit di depan Ai Ogura, Raul Fernandez, Sam Lowes dan Augusto Fernandez. Marcel Schrötter dan Tom Lüthi berada di tempat kesembilan dan kesepuluh.


15:49

Moto2 FT2: Gardner melaporkan

Pemimpin kejuaraan dunia menetapkan waktu terbaik baru dan naik ke tempat ketiga dalam klasifikasi umum.

Albert Arenas terbang di tikungan 9, tetapi dia juga segera bangkit kembali.


15:43

Moto2 FT2: Bezzecchi di kerikil

Marco Bezzecchi mengerem di belokan 4 dan berguling lurus ke dasar kerikil. Pada akhirnya, itu masih menyentuh Airfence dengan sangat ringan, tetapi dapat mencegah jatuh. Orang Italia itu pergi lurus ke depan.

Sesaat sebelum itu, Hector Garzo kurang beruntung dengan kecelakaan di Tikungan 3.


15:40

Moto2 FT2: Fernandez memangkas waktunya di FT1

Raul Fernandez memimpin dengan 1:29,173 menit. Dia juga pembalap pertama yang meningkatkan waktu FT1-nya. Secara keseluruhan, pebalap MotoGP tahun depan berada di urutan ketujuh.



15:18

Moto2 FT2: waktu lebih lambat

Hampir semua pilot menyelesaikan putaran mereka dengan rajin, tetapi waktu FT1 kurang dari dua detik dalam beberapa menit pertama. Tapi akan terus dipercepat. Marcel Schrötter sekali lagi menjadi salah satu pebalap tercepat. Pembalap Jerman itu telah menemukan sesuatu dalam konfigurasi akhir pekan ini.


15:15

Moto2 FT2: Kecelakaan Montella

Rookie Yari Montelli jatuh secara dramatis ke lubang kerikil di Tikungan 7. Ketika dia terjatuh dalam operan cepat ini, dia terjatuh dengan pukulan highsider. Dia terlihat baik-baik saja dan sudah berdiri.


15:07

Moto2 FT2: Matahari bersinar

Sulit dipercaya itu tenggelam satu jam yang lalu. Matahari bersinar dan siang ini panas. Kursus ini juga sebagian besar kering. Akibatnya, pengendara Moto2 akan mengendarai dengan licin, meskipun mereka kemungkinan akan tetap berada di puncak waktu FT1 mereka.



14:58

MotoGP FT2: Bendera Kotak-kotak

Latihan akan segera berakhir dan Iker Lecuona mencatat waktu yang lebih baik dalam permainan apik. Dengan waktu 1:27,520 menit, pebalap KTM itu 3,4 detik lebih cepat dari Johann Zarco di posisi kedua. Tempat lain di 5 besar ditempati oleh Aleix Espargaro, Marc Marquez dan Jack Miller.

Alex Marquez, Alex Rins, Pol Espargaro, Fabio Quartararo dan Brad Binder melengkapi 10 besar.

Menurut waktu, selain Lecuona, Miller adalah satu-satunya dengan slick di trek. Pembalap Ducati itu tidak melakukan flying lap.



14:50

MotoGP FT2: Lecuona dengan apik!

Jika informasi live timing benar maka Iker Lecuona adalah pebalap pertama yang keluar dengan ban treadless.

Marc Marquez memperbaiki waktu tercepat menjadi 1:31.693 menit.


14:48

MotoGP FT2: tidak licin

Sepuluh menit terakhir berlalu dan sejauh ini tidak ada yang berani keluar dengan apik. Marc Marquez memimpin klasemen di depan rekan setimnya Pol Espargaro. Dua Honda di puncak sudah menjadi pemandangan yang langka.


14:44

MotoGP FT2: matahari bersinar

Awan hujan menghilang dan sore ini cerah lagi. Treknya juga terasa lebih kering, tetapi patut dipertanyakan apakah kita akan melihat slicks.

Karena masih licin, seperti yang ditunjukkan Bagnaia. Di tikungan 4, pengendara Ducati mengerem dan menabrak kerikil. Tapi dia bisa melanjutkan.

Written By
More from Naji Farid
Bottas harus mencari kerusakan Hamilton
14:02 Apa yang dimaksud Alonso dengan sisi gelap? Pembalap Spanyol itu membuat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *