FC Barcelona: Raphina harus membantu Lewandowski

Barca memiliki batu bara lagi – dan telah menginvestasikan banyak sekarang!

Menurut jurnalis Gerard Romero yang dekat dengan klub, Barcelona telah memenangkan perlombaan untuk Raphinha yang berusia 25 tahun. Akibatnya, Catalans membayar €60m untuk klubnya Leeds United.

Rencana Barca: Pertama Raphinha, lalu Robert Lewandowski (33). Pemain asal Brasil itu disebut-sebut menjadi salah satu assist Lewy.

Masalahnya: Bayern menolak tawaran terbaru (40 juta euro plus 5 juta bonus) dari Barcelona. Hanya dari 50 juta euro sang juara rekor Jerman akan siap untuk berbicara.

Bos di sekitar CEO Oliver Kahn (53) saat ini bersikeras pada kontrak valid pesepakbola dunia itu hingga 2023. Dan sejauh ini orang Spanyol itu belum membuat penawaran yang lebih baik ke Munich!


Ingin pindah ke FC Barcelona: Robert LewandowskiFoto: RONNY HARTMANN/AFP

Tapi dari mana klub yang berhutang banyak itu mendapatkan uang?

Jawabannya: Barca telah menjual sebagian dari masa depan mereka. Perusahaan investasi Sixth Street akan membayar sekitar 200 juta euro untuk 10% hak siar TV selama 25 tahun ke depan.

Dan Barça menginginkan lebih, tambahan 15% dari hak siar TV akan segera tersedia. Dengan utang sekitar 1,35 miliar euro, batu baralah yang sangat dibutuhkan…

Di samping itu: Bagi Thomas Tuchel (48), itu adalah kekalahan transfer yang pahit. Chelsea juga sangat menginginkan Raphinha. Tapi dia hanya ingin pergi ke Barca.

Kuis Barca

+++ Pengguna aplikasi dapat mengikuti kuis di sini +++

READ  Mick Schumacher melapor kepada penggemar Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Efek dari rencana Piala Dunia baru: Sepak bola Eropa mengharapkan miliaran kerugian
Selasa, 19 Oktober 2021 Efek dari rencana Piala Dunia yang baru Sepak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.