Ozil tidak disukai pemain Arsenal?

London

Takdir Mesut Ozil Dari Gudang senjata Sangat gelap. Keturunan itu sangat jarang, dan kemudian ada rumor bahwa pemain lain tidak menyukainya.

Terakhir kali Mesut Ozil bermain adalah pada Maret 2020. Dia tidak lagi menjadi bagian dari skuad senior Arsenal dan bahkan tidak duduk di bangku cadangan.

Dari Liga Primer Bahkan selama musim 2020/2021, pemain Jerman itu tidak pernah masuk dalam skuat. Namanya juga tidak ada dalam daftar di Liga Europa.

Mesut Ozil tidak lagi digunakan oleh Arsenal (Getty Images / Julian Finney)

Melaporkan dari Kaca, Mesut Ozil Bahkan jika Anda tidak bermain, tetap menghasilkan banyak uang. Kontrak 350.000 seminggu yang dipesan Ozil dengan Arsenal adalah 7 6,7 miliar!

Baru-baru ini, Ozil juga mendapat bonus Gudang senjata Bonus tersebut dinamakan bonus loyalitas karena menolak pindah pada bursa transfer musim panas lalu.

Bonus loyalitas adalah ሊዮን 8 juta atau setara dengan Rp 153 miliar.

Mesut Ozil membeli Gudang senjata Dari Real Madrid Sebelum 2 September 2013. Rata-rata Jerman telah pulih di 42 juta, atau Rs 824 miliar.

Begitu sampai, Ozil menjadi pusat perhatian. Kreativitasnya di tengah lapangan dan perjalanannya yang menyenangkan sangat menarik.

Dia memenangkan empat Piala FA dan dua Community Shields. Sayangnya, beberapa musim terakhir Ozil menjadi yang terbaik musim lalu. Sejak akhir masa jabatan manajer Arsenal sebelum Michael Arteta Unai Emery

Ozil juga terpinggirkan selama karir kepelatihan Michael Arteta.

Unai Emery pernah ditanya tentang penampilan Mesut Ozil. “Ozil harus berani menerima kritik,” ujarnya.

“Saya banyak berbicara dengan Ozil,” kata Emery. Saya mendorongnya untuk menerima kritik dan mengembangkan perspektifnya sendiri.

READ  FC Bayern - 1. FC Köln: Beginilah cara Anda melihat Bundesliga di TV hari ini - Bundesliga

Dia mengatakan ingin membantu Ozil menjadi pemain hebat lagi. Bahkan, dia sudah sering mengalah menjadi kapten.

Dia selalu bisa menjadi kapten, tapi dia tidak menginginkan “ruang ganti”. Dia mengatakan kapten adalah orang yang harus membela klub, manajer dan rekan satu timnya.

Football Football - Premier League - Cardiff City v Arsenal - Cardiff City Stadium, Cardiff, UK - 2 September 2018 Manajer Arsenal Unai Emery berjabat tangan dengan Ozil.  Audio, video, informasi, detail tetap, logo klub / liga yang tidak sah atau tidak digunakan Mesut Ozil dan Unai Emery (Rebekah Naden / Reuters)

Kutipan dari wawancara kembali ke diskusi. Penampilan Ozil mungkin sudah dimainkan di lapangan, dia tidak mempercayai manajer, dan dia mungkin tidak disukai oleh rekan satu timnya.

Menjadi Mesut Ozil Lebih “ke gua”.

(aff / krs)


Written By
More from Naji Farid
Protes Norwegia terhadap Qatar: Haaland membuat pengumuman yang jelas kepada tim nasional
Sabtu 27 Maret 2021 Protes Norwegia terhadap Qatar Haaland membuat pengumuman yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *