2 Pertanyaan resmi Maricio Pochettino sebelum menjadi manajer United

Manchester – Jurnalis SPN, Julian Lawrence, menelepon Mauricio Pochettino Ia punya dua pertanyaan kepada manajemen Manchester United sebelum resmi ditunjuk menjadi manajer Setan Merah. Menurut Lauren, Pochettino telah meminta manajemen Man United menunjuk direktur olahraga dan membantunya mendatangkan lebih banyak pemain di bursa transfer.

Manajemen Pochettino telah meminta konfirmasi bahwa dia telah ditunjuk sebagai direktur olahraga. Pochettino juga meminta United untuk memberikan kontrol lebih besar atas pasar transfer daripada yang dikatakan bos Setan Merah saat ini Ole Gunnar Solesjayer. Daily Express, Kamis (15/10/2020).

(Pochettino bisa menjadi manajer United berikutnya)

Tak heran, Pochettino menanyakan dua hal di atas. Man United saat ini sedang lemah di bursa transfer karena belum memiliki direktur olahraga. Tugas direktur olahraga adalah membantu tim memasukkan pemain yang mereka targetkan.

Saat ini, Wakil Presiden Ed Woodward bertanggung jawab atas transfer United. Masalah transfer Ed Woodward sering terabaikan.

Tak heran, banyak pemain incaran Selsjay yang tak bisa mendarat di Old Trafford. Diantaranya adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Diot Uppamecano (RB Leipzig).

Baca lebih banyak Solesjayer dipecat, siapa yang harus persetan dengan manajer baru United?

Posisi kepelatihan United saat ini sedang dipertaruhkan. Alih-alih meningkatkan performa Setan Merah, kualitas Man United justru menurun di bawah asuhan Solskjaer.

Itu telah dikonfirmasi dalam tiga pertandingan Liga Premier pertama untuk 2020-2021, dengan Solskjaer memimpin United hanya dengan tiga poin. Baru-baru ini, Man United bahkan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-6!

Manchester United

(Man United dibunuh oleh Tottenham Hotspur 1-6)

Jadi pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 IKLAN. IKLAN. IKLAN. IKLAN. 18/18/20 dini hari nanti, jika Manchester United kembali kalah dari Newcastle United pada WIB, mereka bisa dipecat. Mauricio Pochettino disebut-sebut di media Inggris sebagai pengganti pelatih Norwegia.

READ  Dicat dengan dua kartu merah, pertandingan berakhir imbang 1-1

Apalagi, karena Pochettino saat ini tidak memiliki kontrak dengan klub mana pun, United bisa dengan mudah menghubungi pemain berusia 48 tahun itu. Pochettino telah berhubungan dengan Man United sejak 2015.

Namun pada saat itu, pelatih Man United Argentina, Daniel Levy dari Tottenham Hotspur, sedang berjuang untuk menemukan Pochettino. Jadi senang melihat berita Pochettino datang ke Man United.

Written By
More from Saddam Javed

Planet Merah akan jauh lebih sebanding dari biasanya

Majalah Sorang – Planet Merah harus diberikan kepada planet, yang paling dekat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *