Christian Eriksen pada drama jantung di EM 2021: “Saya mati selama 5 menit” – Football

Ini adalah adegan terburuk EM 2021. Christian Eriksen (29) menderita serangan jantung pada 11 Juni di Kopenhagen saat pertandingan EM melawan Finlandia (0: 1).

Sekarang bintang Denmark itu berbicara di saluran TV Denmark “DR” – dan memposting versi bahasa Inggris yang diterjemahkan melalui Instagram.

Inilah yang terjadi pada Eriksen setelah serangan jantungnya!

Eriksen menjelaskan, ”Di rumah sakit, mereka terus memberi tahu saya bahwa saya mendapatkan lebih banyak bunga. Itu aneh karena saya tidak mengharapkan orang mengirimi saya bunga karena saya mati selama lima menit. “

Dia juga memiliki pesan menyentuh untuk semua pendukungnya: “Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mengirimi saya ribuan surat, email, dan bunga yang mencapai saya di jalan-jalan di Italia dan Denmark atas dukungan yang saya terima dari seluruh dunia. . Itu benar-benar membantu saya. Itu menyentuh begitu banyak orang – dan mereka ingin menunjukkannya kepada keluarga saya dan saya. Itu membuat saya bahagia.”

Eriksen dalam kondisi yang baik lagi dan sedang mencari klub baru. Dia yakin comeback-nya mungkin berhasil: “Karena saya tidak merasa berbeda. Secara fisik, saya dalam performa terbaik lagi.”

Pada bulan Desember, ia setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Inter karena aturan Italia melarang pemain yang dilengkapi dengan defibrillator untuk berpartisipasi. Karena aritmia yang ditemukan, Eriksen ditanamkan dengan yang serupa.

Di beberapa negara diperbolehkan bermain dengan defibrillator. Menurut laporan Daily Mail, beberapa klub Liga Premier tertarik pada playmaker, termasuk mantan klub Tottenham Hotspur dengan mantan pelatih Eriksen Antonio Conte (52, dari 2019 hingga 2021 di Inter).

READ  Pertama istirahat, lalu gol yang jelas: Guardiola mengucapkan selamat tinggal pada Man City

Orang Denmark itu berbicara tentang harapan besar: “Tujuan saya adalah berada di Piala Dunia di Qatar. Saya ingin main. Ini adalah tujuan, mimpi. Apakah saya kemudian dicalonkan adalah masalah lain. Tapi itu impian saya untuk kembali.”

Semoga Eriksen akan segera kembali ke lapangan.

Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Inggris 0-0 Skotlandia
Tidak ada pemenang dalam Pertempuran Inggris, tim nasional Inggris yang mengecewakan bersiul...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *