Werder Bremen: Taman Kyu-Hyun pindah ke Dynamo Dresden – Bundesliga

Werder akhirnya menemukan tempat parkir!

Tim Bremen menemukan kebahagiaan dengan meminjamkan bek kiri Kyu-Hyun Park (21). Pemain Korea Selatan itu dipinjamkan ke Dynamo Dresden, terdegradasi ke divisi dua. Di klub barunya, ia bertemu dengan mantan pelatihnya Markus Beginning (48).

Pilihan awal Werders Park

Pelatih Werder Frank Baumann: “Persaingan untuk posisi dengan Tony dan Lee (Jung dan Buchanan, red.) adalah tantangan baginya. Kami telah menemukan solusi yang baik untuk semua orang yang terlibat.

Setelah penandatanganan Lee Buchanan, Eier-Fan Park yang memproklamirkan diri (yang bergabung dengan Bremen U19 dari Ulsan Hyundai pada musim panas 2019) tidak memiliki prospek. Sekarang dia akhirnya ingin lepas landas di divisi ke-3. Park (kontrak di Bremen hingga 2024) berhasil lolos pemeriksaan kesehatan di Dresden, Jumat.

Direktur olahraga Dynamo Ralf Becker: “Dia adalah bek sayap tangguh dengan latar belakang teknis yang bagus, yang menggabungkan intensitas dan kegembiraan berlari dalam permainannya. Selain itu, pelatih kepala kami Markus Anfang telah mengenalnya sejak dia di Bremen. Kami percaya Kyu-Hyun untuk mengambil langkah selanjutnya bersama kami.

Park mungkin bukan awal musim panas terakhir Werder. Baumann: “Ada kemungkinan satu atau pemain muda lainnya akan meninggalkan kami.” Flugel Abdenego Nankishi (20) dipandang sebagai calon pinjaman.

READ  Legenda menyerukan reformasi setelah penarikan Federer
Written By
More from Naji Farid
Antara Tottenham dan Arsenal, Khan menikmati rasa humor. Okezone menguasai bola
London – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan dia senang dengan hasilnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.