Panggilan menit terakhir Bayern untuk Rüdiger

FC Bayern tampaknya telah melakukan upaya putus asa menit terakhir di transfer poker untuk Antonio Rüdiger. Seperti yang dilaporkan podcast ‘Bild’ ‘Bayern Insider’, direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengangkat telepon beberapa hari setelah kekalahan Liga Champions dari FC Villarreal untuk memulai negosiasi dengan manajemen Rüdiger mengenai kontrak lima tahun. .

Lanjutkan di bawah iklan

Namun bek tengah berusia 29 tahun itu telah memilih Real Madrid, kepindahannya ke tim kerajaan “90%” telah melalui. Menunggu, media dengan suara bulat melaporkanprofesional bebas transfer Chelsea telah menandatangani kontraknya dengan Real.

Dicari bek tengah

Rüdiger telah menjadi masalah dengan juara rekor Jerman selama beberapa bulan. Negosiasi konkrit tidak pernah dimulai karena tuntutan upah pemain nasional terlalu tinggi untuk klub Bundesliga.

Sementara itu, Rüdiger bukan satu-satunya bek tengah yang luput dari perhatian FC Bayern akhir-akhir ini. Munich juga mencoba peruntungan dengan sia-sia dengan Nico Schlotterbeck (22, SC Freiburg), yang memilih Borussia Dortmund, dan Andreas Christensen (26, FC Chelsea), yang seharusnya bermain untuk FC Barcelona.

READ  Hari yang spesial untuk Rosie
Written By
More from Naji Farid
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.