Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 dilepas dengan harga Rp 2 jutaan

Memuat…

Jakarta HMD Global, sebagai pemilik merek dagang Nokia, Keluarga ponsel terbaru telah dirilis yaitu Nokia 3.4 dan Nokia 2.4. Masing-masing ponsel ini memiliki harga $ 179 (Rp 2,6 juta) dan USD 139 (Rp 2 juta).Dengan Calypso, kita dapat melihat mengapa Venus berubah dari “Bumi” menjadi Neraka)

Nokia 2.4 Ini memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Di bagian atas, alur berbentuk tetesan air adalah rumah bagi kamera selfie 5 megapiksel.

Di bagian belakang, terdapat dua kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22, RAM 2GB / 3GB, media penyimpanan 32GB / 64GB, dan baterai 4.500mAh.

Ada juga pembaca sidik jari yang dipasang di belakang dan jack headphone 3,5 mm. (Baca juga:Arab Saudi secara bertahap membuka umrah, Kementerian Agama menunggu keluarnya izin masuk)

Sedangkan Nokia 3.4 memiliki harga dan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya. Ponsel Nokia 3.4 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460, RAM 3 GB, memori internal 64 GB, pengisian daya USB-C, dukungan sensor sidik jari belakang, dan dilengkapi dengan fitur buka kunci wajah.

Layar Nokia 3.4 sedikit lebih kecil dari Nokia 2.4. Ponsel tersebut memiliki ukuran layar sebesar 6.39 inci dengan resolusi HD Plus.

Sementara dari sektor fotografi, ponsel ini dibekali tiga kamera belakang yang tersusun melingkar.

Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13MP, kamera beresolusi ultra tinggi 5MP, dan kamera sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ada kamera selfie 8MP yang ditempatkan di lubang berlubang.

Nokia 2.4 Ini akan tersedia untuk pre-order pada 23 September, sementara Nokia 3.4 akan tiba akhir musim gugur ini.

READ  Kerangka manusia, kerangka manusia berumur 2 juta tahun, masih ditemukan

(WBS)

Written By
More from Saddam Javed

Mengapa anjing selalu mengikuti pemiliknya? Jawabannya begini: Ozone Techno

Anjing Jadilah salah satu hewan peliharaan paling populer. Selain tingkah lakunya yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *