Angkatan Laut Indonesia kehilangan satu kapal selam dari Bali

Angkatan Laut Indonesia mengatakan bermaksud untuk melakukannya Bali Sebuah kapal selam yang hilang mengikuti. Kantor berita melaporkan bahwa KRI-Nanggala-402 memiliki kedalaman sekitar 850 meter Reuters Komandan Angkatan Laut.

Demikian pula, bagian kapal selam yang diduga ditemukan di dalam air. Karenanya, kini diyakini bahwa Kiri Nanggala-402 tenggelam, kata Marshall Hadi Tijjanto, Sabtu.

Nasib 53 pekerja keras masih belum diketahui. Namun, temuan tersebut menawarkan sedikit harapan. Akhir 1970-an dari Waldend Gold-Deutsche Wort in Membunuh Perahu itu dirancang untuk tenggelam hingga kedalaman 500 kaki[500 m]. Tekanan air meningkat dengan bertambahnya kedalaman.

Menurut hitungan TNI AL, penampungan oksigen di KRI Nanggala-402 hanya bisa bertahan hingga Sabtu pagi ini – dan hanya jika kapalnya tidak rusak.

Menurut Angkatan Laut, barang-barang itu sekarang termasuk barang-barang dari kapal selam, termasuk sebotol periskop.

“Tekanan eksternal” atau “kerusakan” tidak akan mungkin terjadi tanpa “tekanan eksternal” atau “kerusakan” dari peluncur Torpedo, kata Kepala Staf Angkatan Laut Kantor Berita FFN Yudo Margon, Sabtu.

Kapal selam itu, panjangnya sekitar 60 meter, terhubung ke dunia luar pada Rabu pagi Hilang saat berolahraga. Saat itu, jaraknya sekitar 95 mil ke utara Bali. Penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Sebuah kapal perang Australia dan pesawat khusus AS baru-baru ini terlibat dalam pencarian tersebut.

READ  Para ahli mengatakan vaksin sangat bermanfaat bagi masyarakat
Written By
More from Saddam Javed

3 Gejala sendi ini disebabkan gula darah tinggi yang tidak terkontrol, berikut pengobatannya

Saat ini Banyuwangi – Diabetes dan Rasa sakit Cendy Itu dianggap netral....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *