Tim nasional: Mats Hummels – seperti inilah lututnya yang cedera

Joachim Löw harus berhati-hati dengan lutut ini!

Mats Hummels harus berhenti berlatih pada Jumat pagi karena mengalami masalah dengan tendon patela. Sebaliknya, pemain berusia 32 tahun itu bersepeda di tenda kebugaran di sebelah Lukas Klostermann (juga mengalami masalah lutut) dengan menggunakan ergometer. Bintang BVB menahan diri dari latihan dengan bola. (Memata-matai tim nasional)

DI OLAHRAGA1-Informasi, juara dunia 2014 itu sudah berbulan-bulan bergelut dengan masalah lutut. Jika mereka terlalu bernada tinggi, Hummels mengatur jadwal latihannya. Seperti sekarang. Juara dunia 2014 itu berharap masalah tersebut bisa teratasi dalam beberapa hari mendatang.

Bahkan di awal kamp pelatihan, dia harus mengikat perban pendingin di sekitar area bermasalah di sebelah kiri setelah unit pelatihan. Selama pelatihan, itu menstabilkan sendi lutut dengan perban perekat. (BERITA: Semua tentang EM).

Dicari: pemenang Kejuaraan Eropa! Daftar sekarang untuk permainan prediksi SPORT1

Dalam beberapa hari terakhir, dia sendiri sering mengatakan secara sepintas bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi di Pertandingan uji coba melawan Denmark (1: 1) lututnya masih sakit. Itu sebabnya dia bertukar pikiran dengan Löw di ​​sela-sela. Namun, sebagai pemimpin bertahan, dia menggigit giginya dan bermain sampai akhir.

Süle adalah pengganti pertama Hummels

Setelah pertandingan, pelatih timnas mengatakan: “Mats memiliki beberapa masalah dengan tendon patelanya di awal pemusatan latihan, yang terkadang menghalanginya dalam situasi sprint. Tapi itu tidak tragis. Itu terasa sedikit di babak kedua. Saya pikir itu akan terjadi setelah hari libur diperbaiki.”

Salah satunya berubah dalam dua hari, dan Hummels masih belum bebas gejala. (BERITA: Segala sesuatu tentang tim DFB).

Löw berharap masalah lutut pada juara dunia kembali tidak memburuk, karena Hummels direncanakan dengan kuat di jaringan pertahanan. Bek tengah bermain bagus melawan Denmark dan memberikan banyak instruksi. Untuk ambisi tertinggi Kejuaraan Eropa, tim Jerman membutuhkan Hummels dalam kondisi sangat baik.

READ  Protes Norwegia terhadap Qatar: Haaland membuat pengumuman yang jelas kepada tim nasional

Anda dapat mengunduh PDF kalender Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021 di sini, lalu mencetaknya

Jika dia gagal Senin depan dalam ujian kedua dan terakhir Kejuaraan Eropa melawan Latvia, Niklas Süle diharapkan untuk menggantikannya, yang bermain keras melawan Denmark. Bintang Chelsea Antonio Rüdiger sudah siap.

DI OLAHRAGA1-Informasi Belum jelas apakah Hummels dapat muncul pada hari Senin. Dia sendiri ingin mencoba segalanya untuk berada di sana.

Segala sesuatu tentang Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021 di SPORT1:

Semua berita & informasi tentang EM 2021
Kalender & hasil EM 2021
EM Live Ticker
Tabel & grup EM 2021
Semua tim EM 2021

Written By
More from Naji Farid

Indonesia: Paus Biru Mati Terdampar di Pantai Depan Kupang – Berita Luar Negeri

Sebagian besar foto ini tampaknya berada di surga: matahari baru saja terbenam,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *