Menyebut pakar virus sebagai “bencana”, pertempuran Trump dan ilmuwan sedang memanas

KOMPAS.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Senin (19/10/2020), disebut pakar virus corona Anthony Fauci Sebagai kecelakaan.

Dia menyampaikan kekesalannya atas Fuhi selama panggilan telepon untuk meyakinkan staf kampanye bahwa dia akan memenangkan pemilihan. SEBAGAI.

Trump dan Faui telah lama terlibat dalam kontroversi terkait pengobatan virus corona di Amerika Serikat, yang berdampak pada terpilihnya kembali Trump.

Dia adalah salah satu ilmuwan paling dikagumi di Amerika Serikat.

Trump, di sisi lain, mengatakan situasi terburuk di Amerika Serikat telah dialami.

“Ini bencana,” kata Trump selama panggilan telepon. “Jika saya mendengarnya, kita akan memiliki 500.000 kematian.” Reuters, Senin (19/10/2020).

Baca lebih banyak Cornell University Study Presiden AS Donald Trump adalah pengemudi terbesar-19 yang menyesatkan

Kampanye Trump ditujukan untuk memperkuat tim kampanye nasional dengan serangkaian cerita yang menunjukkan bahwa kampanye sedang dalam kekacauan.

Dengan 15 hari tersisa, calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden memimpin pemilihan nasional dan mendominasi banyak negara bagian.

Memang, majalah pertama dalam sejarah Alam Ekspresikan dukungan langsung ke Biden.

Dalam artikel yang dimuat pada Rabu (14/10/2020). Alam Dia membuktikan bahwa dia tidak akan berdiam diri dan bahwa sains akan melemah.

Bidin, mantan wakil presiden dan senator, dikatakan sebagai harapan terbaik negara untuk memperbaiki kerusakan sains dan kebenaran berdasarkan kebijakan dan catatan kepemimpinannya.

“Keyakinan Joe Biden pada kebenaran, bukti, sains dan demokrasi membuatnya menjadi satu-satunya pilihan dalam pemilihan AS,” tulisnya. Alam

Menurut mereka, tidak ada presiden dalam sejarah Amerika Serikat yang pernah menyerang dan menghancurkan institusi berharga seperti sains, media, pengadilan, dan peradilan.

Baca lebih banyak Melania mengatakan Trump lebih efisien daripada Son-19, tetapi sekarang negatif

READ  Horor di Kalimantan: harimau kabur dari kebun binatang, penjaga mati

Alam Dia melihat Trump sebagai kebalikan dari “orang nomor satu Amerika,” tetapi dalam praktiknya dia menempatkan dirinya lebih dulu.

Pemerintahannya telah lama terlibat dalam konflik dengan mitranya, meninggalkan perjanjian, organisasi ilmiah dan lingkungan internasional yang penting, terutama perjanjian iklim Paris 2015, kesepakatan nuklir Iran, Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan PBB (UNESCO), dan Organisasi Kesehatan Dunia. Alam

Terkait penanganan epidemi Covide-19, Trump mengatakan di masa awal epidemi, dirinya memilih untuk tidak mengembangkan strategi nasional yang komprehensif dengan meningkatkan investigasi dan komunikasi.

Sebaliknya, dia secara terbuka mengecam penggunaan topeng pedoman ilmiah yang diterbitkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan isolasi sosial.

Ketika pesan tidak sesuai dengan agenda, CDC mengulangi instruksi.

Trump mengatakan dia berbohong tentang bahaya virus dan mendorong orang untuk memprotes kebijakan yang membantu mengurangi penularan Alam

Hasilnya adalah mengabaikan krisis terbesar di negara dan dunia setidaknya selama setengah abad.

Baca lebih banyak Tuntutan hukum Gedung Putih dan informasi tentang Presiden AS Donald Trump

Written By
More from Lukman Haq
Erdogan mengumumkan penemuan baru gas alam di Laut Hitam
kembaliia menemukan deposit gas alam saat mencari bahan mentah di Laut Hitam....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.