Gérard Depardieu: Tuduhan pemerkosaan – Keadilan di Prancis diselidiki

Di Perancis ada penyelidikan awal terhadap aktor tersebut Gérard Depardieu. Pria berusia 72 tahun itu menurut informasi dari kantor berita dpa dan AFP dituduh melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang dilakukan di dalam sistem peradilan.

Seorang aktris dan penari muda menuduh Depardieu melakukan pelecehan seksual dua kali di apartemennya di Paris pada Agustus 2018. Depardieu membantah tuduhan tersebut.

Aktris itu mengajukan keluhan pada bulan yang sama, tetapi pertanyaan tetap muncul berhenti pada Juni 2019. Kantor kejaksaan Paris mengatakan pada saat itu bahwa tidak ada bukti kemungkinan pelanggaran Depardieu. Pada Agustus 2020, wanita tersebut mengajukan gugatan yang lebih keras, itulah sebabnya penyelidikan lebih lanjut diperlukan.

Kemungkinan pengadilan pidana

Prosedur tersebut diluncurkan pada pertengahan Desember lalu. Pengacara Depardieu mengatakan kliennya “sepenuhnya menyangkal tuduhan terhadapnya”. Pengacara pengadu meminta agar “privasi dan privasi” kliennya dihormati.

Prosedur yang baru saja dimulai dapat mengarah pada proses pidana jika hakim pemeriksa akhirnya melihat cukup bukti yang memberatkan Depardieu. Jika tidak, mereka bisa membatalkan kasingnya.

Depardieu adalah salah satu aktor Prancis paling terkenal – di antara perannya sebagai Cyrano von Bergerac, Obelix dan Comte de Monte Christo.

Ikon: Cermin

READ  Ibu 28 tahun penjara tidak lagi menjadi tersangka, karena ... halaman semua
Written By
More from Lukman Haq

Ketika mafia Italia mencari keuntungan dari wabah Corona

Roma – Epidemi kolera Sebaliknya oleh Mafia Untuk mendapatkan keuntungan di Italia....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *