Apakah petinggi Real Madrid marah kepada Zidane atas James Rodriguez?

Jakarta

Zinedine Zidane Dia dilaporkan telah diundang ke perkelahian besar Real Madrid. Ini terkait erat dengan tindakan James Rodriguez Dengan Everton

Pemain Kolombia berusia 29 tahun itu pindah ke Everton dari Real Madrid selama jendela transfer musim dingin. Langkah itu dilakukan setelah James tidak lagi menjadi bagian dari rencana Zidane untuk El Real.

James Rodriguez segera memulai dengan Everton. Untuk beberapa waktu, Toffees Perchek sukses membantu menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Everton memiliki 13 poin dari kemungkinan 15 pertandingan Liga Premier dalam lima pertandingan Liga Premier.

Sejak pindah dari Real Madrid, James Rodriguez Dia telah mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam enam penampilan untuk Everton. Penampilan kontroversial itu diberitakan oleh media Spanyol SEBAGAI, Angers ofisial Real Madrid Zinedine Zidane.

Para bos di Santiago Barnabas dikabarkan kesal dengan pendekatan sang pelatih Real Madrid James menolak Rodriguez. Sebelum transfernya, James hanya membuat delapan penampilan di La Liga musim lalu.

Pejabat Real Madrid sangat marah dengan Zidane setelah dia melihat James Rodriguez meninggalkan klub, dan dia telah tampil di Inggris, di mana dia telah bekerja dengan pemain yang disebutkan di Real Madrid dan Bayern Munich.

Everton dilaporkan mengontrak James Rodriguez secara gratis. Meskipun Real Madrid Pada musim panas 2014, dia direkrut untuk sekitar 63 63 juta.

Selain James Rodriguez musim panas ini Real Madrid Ia juga telah melepas Gareth Bale, Sergio Regulon dan Danny Seballos ke klub Liga Inggris tersebut. Dari jumlah tersebut, hanya Seballos yang menerima pinjaman.

(krs / kasus)


Written By
More from Naji Farid

Mohamed Salah Got Corona, ini pengganti Liverpool untuk Liverpool

Liverpool Liverpool L – Mohamed Salah Ini harus dihindari karena mengandung virus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *