Mallorca: Ada risiko larangan mandi di pantai karena pemogokan! – Berita Luar Negeri

Palma (Majorca) – Peringatan pertama di bandara Mallorca, sekarang membunyikan alarm di pantai! Semangat liburan telah lama berubah menjadi frustrasi. Sekarang kita diancam dengan pukulan berikutnya: larangan mandi di pantai!

Alasan: Pada hari Kamis, Lifeguards Union (Unión de Socorristas de Mallorca) memutuskan untuk mogok pada 16 Juli, melaporkan “Majorcazeitung” pada hari Jumat.

Untuk wisatawan, ini berarti berenang di laut dapat dilarang pada 16 Juli karena tidak ada penjaga pantai di lokasi untuk memastikan keselamatan mereka. Pantai kemudian akan ditutup. Di musim yang tinggi!

Selama berminggu-minggu, penjaga pantai di pantai telah menarik perhatian pada situasi mereka melalui kampanye: mereka mengeluh tentang staf yang terlalu banyak bekerja dan gaji yang rendah. Persyaratan lainnya adalah periode pemantauan yang lebih lama yaitu dua belas jam dan periode yang lebih lama dari Paskah hingga musim dingin, bukan sedikit lebih lama di musim panas. Dan renovasi menara pengawas juga terlambat.


Penjaga pantai di menara pengawas di pantai di Majorcafoto: dpa

Padahal, karyawan tidak berhak mogok. Ada jumlah minimum resmi pos pantai. Tetapi serikat pekerja tidak melihat jalan keluar lain dan ingin mengabaikan larangan tersebut.

Mitra kontrak adalah balai kota Palma, pembicaraan sedang berlangsung dengan serikat pekerja – tetapi tanpa Unión de Socorristas de Mallorca, yang siap untuk mogok!

Ini adalah negara bagian federal ke-17 di Spotify. Dan di sini di Apple Podcast.

READ  Kematian pertama di zona eksklusi gunung berapi La Palma
Written By
More from Lukman Haq
Hub di Hindu Kush: Turki ingin mengambil alih bandara Kabul – politik
Setelah penarikan pasukan AS dari Afghanistan, Turki melihat peluang untuk memperluas pengaruhnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.