Masuknya Gareth Bale bukan menjadi alasan bagi Tottenham untuk mencetak gol 3. Okezone menguasai bola

London – Pertandingan pertama kedua Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur Rasa manis tidak pernah gagal. White Lily menang 3-3 di West Ham United di babak pertama. Lebih buruk lagi, tiga gol Palu Itu terjadi setelah suami saya masuk lapangan dalam 71 menit.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium terlihat seperti tuan rumah. Pasalnya, Harry Kane dan kawan-kawan sempat unggul 3-0 di 20 menit pertama. Saat laga berlangsung 27 detik, Sing Hang-min malah membawa Spurs maju.

Dua gol Harry Kane kemudian menjadikannya 3-0 hingga menit ke-16. Setelah itu, Tottenham Hotspur tampak bermain asal-asalan. Kemenangan sepertinya akan datang. Sayangnya, hal ini tidak terjadi.

Baca juga: Tonton Tottenham v West Ham, Moyes senang Kembalikan palu

West Ham United memulai dengan gemilang pada menit ke-82 melalui gol dari Fabian Balbu.

Pasukan Jose Mourinho pertama kali memasuki Gareth Bale sebelum pasukan David Moyes mencetak gol. Menurut pelatih asal Portugal itu, masuknya sang pemain tidak terpengaruh secara negatif. Hasil imbang dengan West Ham United itu karena performa sang pemain yang lebih baik.

Saya rasa tidak. “Itu adalah keputusan yang baik untuk tidak memainkan suami saya sejak awal,” kata Jose Mourinho Tujuan, Senin (19/10/2020).

tambahan , Yang spesial Gareth Bale menyesal tidak mencetak gol keempat untuk Tottenham Hotspur pada menit ke-73. Sebab, gol bisa menjadi pertandingan yang mematikan.

“Jadi semuanya positif dan fokusnya bukan pada Gareth Bell. Fokus utama kami adalah pada permainan dan dia berada di kursi selama 65 menit. “Bukan itu masalahnya,” tambah Mourinho.

“Sayangnya, dia gagal mencetak gol keempat, yang merupakan tembakan indah, dan dia mungkin telah mematikan permainan. Tapi itulah sepak bola. ”

READ  Lazio sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions 2020-2021

Tottenham mengalahkan Hotspur ke peringkat enam dengan delapan gol. Sayangnya, anak asuh Jose Mourinho belum pernah memenangkan tiga laga kandang di Premier League 2020-2021.

Written By
More from Naji Farid

Inggris bisa memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia

London – Kevin de Bruyne Menilai Timnas Inggris Dia saat ini masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *