SAMOSIR News: 3 Aksi Viral Vokalis Coldplay: Jalan Nyeker-Sujud Cium Aspal Bandara Halim

SAMOSIR News: 3 Aksi Viral Vokalis Coldplay: Jalan Nyeker-Sujud Cium Aspal Bandara Halim

Chris Martin, vokalis dari band Coldplay, baru-baru ini mencuri perhatian di Indonesia dengan aksinya selama konser di Jakarta. Chris Martin membuat kehebohan ketika ia berjalan tanpa alas kaki di atas aspal Jakarta, yang kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang terkejut dan membagikan foto-foto Chris Martin yang sedang jalan “nyeker” ini di akun Instagram resmi Coldplay.

Selain itu, Chris Martin juga melontarkan pantun “Pinjam Dulu Seratus” selama konser, yang membuat penonton merasa senang dan tertawa dengan aksinya yang unik ini. Menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang fasih, Chris Martin semakin memikat hati para penggemar Coldplay. Lagu-lagu andalan seperti Viva La Vida dan Hymn For The Weekend juga membuat penonton semakin bersemangat dan terhibur.

Setelah konser selesai, Chris Martin dan rekannya menggunakan pesawat jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Namun, sebelum naik pesawat, Chris Martin terlihat membuat aksi yang mengejutkan. Dalam video yang viral di TikTok, Chris terlihat sujud dan mencium aspal Bandara Halim sebelum meninggalkan Indonesia. Meskipun belum diketahui makna di balik ritual yang dilakukan Chris ini, hal tersebut tetap menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, lokasi dimana Chris Martin berjalan “nyeker” juga telah masuk ke dalam Google Maps setelah aksi tersebut menjadi viral. Banyak penggemar Coldplay yang ingin mengunjungi lokasi tersebut dan merasakan sensasi yang sama seperti yang dialami Chris Martin di atas aspal Jakarta.

Aksi-aksi Chris Martin di Indonesia ini telah mencuri perhatian banyak orang. Meskipun mungkin ada yang terkejut, namun banyak juga yang merasa senang dan terhibur dengan tingkah laku unik vokalis Coldplay ini. Dengan kejadian yang dibagikan di media sosial dan telah masuk Google Maps, aksi Chris Martin di Indonesia akan terus dikenang oleh para penggemar Coldplay di tanah air.

Written By
More from Mujahid Jaffer
“Diputar di udara”: Elton John harus melakukan pendaratan darurat dengan jet pribadi
“Berputar Melalui Udara” Elton John harus melakukan pendaratan darurat di jet pribadinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *