Kecelakaan luge di trek di Beijing

Olimpiade Musim Dingin akan diadakan di Beijing tahun depan. Kereta luncur baru dengan pusat pelatihan telah dibangun untuk para pembuat kereta luncur. Tapi di situlah kecelakaan dan cedera terjadi.

Tiga bulan sebelum dimulainya Olimpiade Musim Dingin di Beijing mempunyai sebuah kecelakaan melampaui minggu pelatihan internasional di jalur kereta luncur baru. Pole Mateusz Sochowicz terluka dan menderita setidaknya satu patah tulang tibialis. Ini dikonfirmasi pada hari Senin oleh asosiasi dunia FIL dan asosiasi nasional PZSSan.

Sochowicz, berpartisipasi dalam Pertandingan Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut informasi dari SID, kecelakaan itu tampaknya merupakan akibat dari kesalahpahaman: Sochowicz memulai latihannya dari start yang sedikit lebih rendah untuk wanita. Setelah dua tikungan, gelanggang es menyatu dengan awal para pria, tetapi di sini semacam sakelar menghalangi jalan. Ini seharusnya sudah terbuka dalam perlombaan sejak awal para wanita.

Di Pusat Seluncur Yanqing, yang baru dibangun khusus untuk Pertandingan Musim Dingin (4 hingga 20 Februari), banyak sesi pelatihan sedang berlangsung, terutama untuk kereta luncur Jerman. Nathalie Geisenberger dan Felix Trou berada di lokasi. Pada 20./21. Pada bulan November, musim Piala Dunia baru juga akan dibuka di sana.

READ  Tautan Siaran Langsung Juventus dari Atalanta, Kikoff 00.30 WIB Halaman Semua
Written By
More from Naji Farid
Berchtesgaden: Bencana dan kehancuran kereta luncur – Bavaria
Dengan situasi banjir di Bavaria, tidak ada relaksasi yang terlihat saat ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *