Playoff NBA: Phoenix Suns menghancurkan impian New Orleans Pelicans

Phoenix Suns menghancurkan mimpi kembalinya Pelikan. Kemenangan 115:109 untuk tim tamu membutuhkan penampilan bersejarah dari Chris Paul, saat New Orleans berjuang sampai akhir dan nyaris kehilangan sensasi berikutnya.

Pelikan New Orleans (8) – Phoenix Suns (1) 109:115 (SKOR KOTAK), Seri: 2-4

Itu adalah salah satu cerita yang hanya ditulis oleh olahraga. Chris Paul hampir sendirian menjatuhkan Pelikan dari babak playoff, membuat rekor playoff dalam prosesnya. Playmaker itu melakukan 14 kali pukulan berturut-turut di tempat kerja lamanya, suatu prestasi yang belum pernah dilihat pemain lain sejak pengumpulan data dimulai pada tahun 1997. The Point God tidak pernah melewatkan satu pun lemparan sepanjang pertandingan (14/14 FG. 1/1 tiga , 4/4 FT, ditambah 8 assist), dan dia tidak melakukan satu pun lemparan di dekat ring.

Playmaker, yang bermain di New Orleans dari 2005 hingga 2011, sangat emosional setelah pertandingan: “Anda tidak dapat membayangkan betapa emosionalnya setiap pertandingan bagi saya. Willie Green adalah saudara saya, saya berbicara dengannya tentang segalanya, hanya selama pertandingan. seri, kami belum bertukar kata sejauh ini, saya melihat putranya di pinggir lapangan, itu sebabnya dia pelatih di sini, sudah lama tidak ada banyak energi di sini. Saya senang kami mendapat kemenangan .”

Paul adalah pencetak gol terbanyak pertandingan dengan 33 poin, DeAndre Ayton juga tahu bagaimana menyenangkan (22, 10/12 FG), Bridges membawa 18 poin. Devin Booker kembali dari cedera hamstring dan menjalani malam yang cukup tenang dengan 13 poin (dan hanya 12 tembakan). Untuk Pelikan, tujuh pemain mencetak angka ganda, dipimpin oleh Brandon Ingram (21), Herbert Jones dan CJ McCollum semuanya memiliki 16 poin.

READ  U21 EM: Wirtz menembak Jerman melawan Belanda di final

Written By
More from Naji Farid
Union Berlin: pelatih Urs Fischer menyerang balik mantan striker Max Kruse – Bundesliga
Semua mata tertuju pada mantan Unioner Max Kruse (33)! Pada hari Sabtu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.