Goggia menyerah: awal yang besar di Danau Louise – ski Alpine

Dengan jersey merah menuju kemenangan: Sofia Goggia berada di kelasnya sendiri di turunan Danau Louise. © Pentafoto

Sebagian besar spesialis kecepatan memiliki masalah dengan penurunan di Danau Louise (CAN). Tidak demikian dengan Sofia Goggia, yang mempersembahkan sebuah mahakarya dan memenangkan perlombaan dengan selisih yang sangat besar.

Goggia memimpin 1,47 detik dalam waktu kurang dari dua menit. Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk Italia, yang memenangkan lereng Danau Louise dengan dia dengan cara yang unggul. Memulai balapan dengan nomor 5 Goggia berada di kelasnya sendiri di semua bagian – hasil akhirnya berbicara banyak.

Breezy Johnson paling dekat dengan Azzurra, tetapi defisit AS-AS sangat besar. Tempat ketiga jatuh ke tangan Mirjam Puchner dari Austria, yang sudah lebih dari satu setengah detik di belakang (+1,54).

Dua kali Delago di 10 besar

Nadia Delago tampil bagus. La Selva kehilangan lebih dari dua detik melawan rekan setimnya Goggia, tetapi mereka bisa puas dengan tempat ke-6. Hal yang sama berlaku untuk saudara perempuannya Nicol Delago (+2.16), yang merayakan kepulangannya setelah selamat dari tendon Achilles yang robek. Dia sembilan ratus lebih lambat dari adik perempuannya, tetapi untuk penampilan pertama setelah cedera serius, tempat ke-8 lebih dari luar biasa.

Nicol Delago merayakan comeback yang sukses.

Sabtu akan menunjukkan jika Sofia Goggia dapat mengulangi penampilannya. Kemudian downhill putri kedua ada di program di Lake Louise (8:30 malam).

rekomendasi

READ  Alica Schmidt memamerkan hadiah penggemar Tokyonya yang penasaran - BZ Berlin
Written By
More from Naji Farid
Kekalahan pertama untuk Rangnick: Man United kalah dari Wolves
Masalah di United jauh lebih dalam dari yang saya kira. Tim “rusak”,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *