Kaki Sadio Mane tertekan, mengapa ini terjadi?

Amsterdam

Kipas Liverpool Liverpool L Dia harus khawatir saat melihat kakinya Sadio Mane Es membeku dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam. Manajer Jurgen Klopp memiliki penjelasannya.

Liverpool akan menghadapi Ajax dalam laga pertama Grup C Liga Champions melawan Johan Creef Aren A, Kamis (22/10/2020) di WIB. Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool, Liverpool

Pada menit ke-36, tembakan Mane dibelokkan Nicolas Tagliafico yang melebar dari tiang sebelum ia memanfaatkannya.

Gol tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan Liverpool menjuarai Liga Champions. Namun, ada sesuatu yang menghalangi kesuksesannya dengan meraih tiga poin.

Dengan 30 menit tersisa, Klopp mengumpulkan tiga pemain depan bersama. Saat kamera menunjuk ke bangku cadangan, Mane duduk di kaki kanannya di atas es bersama staf Liverpool Liverpool.

Pandangan tersebut menjadi perhatian nyata karena Liverpool bisa saja kehilangan pemain kuncinya lagi di tengah padatnya jadwal hingga akhir tahun. Virgil van Dijik sebelumnya meninggalkan Liverpool ke Liverpool hingga akhir musim, setelah itu Joel Mathieu dan Tiago Alcantara tidak fit untuk bermain untuk Ajax.

Sadio Mane diseret setelah pertandingan dengan Ajax Photo-Twitter

Jika Mane absen, Liverpool bisa bingung karena dia pemain kunci. Tapi Klopp dengan cepat meredakan ketakutan bahwa Mane hanya dijepit oleh tiang mati.

Kaki mati adalah kondisi di mana otot dan tulang dipukul karena tekanan yang berlebihan sehingga menyulitkan siapa pun untuk berjalan.

Dalam beberapa hari terakhir, Sadio mengalami patah kaki, dan kasusnya akan berlanjut, kata Klopp. Liverpool Liverpool L Eco.

“Masih sakit, tapi itu bukan masalah besar. Dia selalu meremas kakinya saat tidak bermain. Sudah cukup!”

READ  DFB ingin mencari bakat Inggris - dia bermain di Wolfsburg

Sadio Mane Dia telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini. Liverpool menghadapi Liverpool di Sheffield United akhir pekan ini.

(mrp / nds)


Written By
More from Naji Farid
Australia Terbuka 2022: Alexander Zverev memulai dengan kemenangan di babak pertama duel Jerman melawan Daniel Altmaier
Zverev hanya menggunakan empat dari 18 peluang break-nya. Di babak pertama, juara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.