Pengusiran dari Liverpool FC? Komentar oleh Jurgen Klopp

Keberangkatan kelas satu dari Leipzig dan Chelsea membuat pelatih mereka kehilangan pekerjaan. Sekarang Klopp harus menderita kekalahan – dan angkat bicara.

Alih-alih mengawali Liga Champions dengan gemilang, pelatih Jürgen Klopp dan timnya harus menerima kekalahan telak. The Reds kalah 4-1 di Napoli. Klopp lebih dari sekadar dilayani setelah itu, dengan mengatakan: “Banyak hal yang hilang. Kami tidak bekerja sebagai tim. Ini tidak ada hubungannya dengan hal-hal pribadi atau apa pun. Saya butuh waktu untuk memikirkannya. Itu tugas saya untuk Temukan.”

Tetapi haruskah Klopp juga khawatir tentang pekerjaannya? Pada hari Senin, manajer Leipzig Domenico Tedesco dan manajer Chelsea Thomas Tuchel juga harus pergi karena kekalahan mereka sebelumnya di liga utama (baca lebih lanjut tentang itu di sini). Klopp sendiri telah mengomentari kemungkinan kartu merah. Ditanya oleh jurnalis The Athletic James Pearce apakah dia khawatir tentang pekerjaannya, dia berkata: “Tidak juga. Pemilik kami cukup tenang dan mengharapkan saya untuk menangani situasi ini dan saya tidak berpikir orang lain akan melakukannya.”

“Meningkatkan Hampir Semuanya”

Klopp mengisyaratkan pemecatan Thomas Tuchel di Chelsea. Pemilik klub baru Todd Boehly ingin menyingkirkan Tuchel untuk ‘perubahan’, seperti yang diumumkan klub. Dalam pers internasional, tindakan klub Liga Inggris itu digambarkan sebagai ‘tidak bermoral’ (baca selengkapnya di sini).

Meskipun Klopp berpikir dia bisa melanjutkan, bencana Liga Champions ada di pikirannya. Dia juga mengatakan: “Kami tidak pernah benar-benar dalam permainan. Kami tidak kompak, baik dalam bertahan atau menyerang. Kami harus mencoba menemukan pengaturan untuk menjadi jauh lebih baik dalam segala hal.” Sepertinya Klopp sudah punya rencana.

READ  Mercedes menipu semua orang?
Written By
More from Naji Farid
Kejuaraan Eropa: favorit tenis meja Han pensiun karena cedera
Status: 19/08/2022 16:21 Dengan favorit berat Han Ying (Düsseldorf/Tarnobrzeg) mengundurkan diri setelah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.