Pelatih Red Sparks Berminat merekrut Wilda Nurfadilah – SAMOSIR News

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, menarik perhatian pada bakat Wilda Siti Nurfadilah dari Timnas Voli Putri Indonesia. Wilda telah membela Timnas Voli Putri Indonesia sebanyak tujuh kali di ajang SEA Games, dengan pencapaian terbaik meraih medali perak pada tahun 2017. Selain itu, Wilda juga pernah meraih penghargaan sebagai best middle blocker SEA V League 2023.

Ko Hee Jin menjadi tertarik pada Wilda setelah menonton penampilan gemilang Timnas Voli Indonesia. Namun, meskipun tertarik merekrut Wilda, kemungkinannya sulit karena nama Wilda tidak masuk dalam daftar try out Liga Voli Korea 2024.

Sebaliknya, ada tiga pemain Indonesia yang masuk dalam daftar try out Liga Voli Korea 2024, yaitu Megawati Hangestri, Yolla Yuliana, dan Aulia Suci Nurfadila. Red Sparks sendiri belum merekrut pemain asing Asia dan Dunia untuk musim baru.

Perekrutan pemain asing untuk musim baru tetap menjadi perhatian utama bagi Red Sparks, namun Ko Hee Jin tidak menutup kemungkinan untuk mencari bakat lokal yang berpotensi seperti Wilda. Semoga, pencapaian gemilang Wilda di Timnas Voli Putri Indonesia bisa membawa pengaruh positif bagi pengembangan olahraga voli di Tanah Air.

Penulis: [Nama Penulis]

READ  Indonesia Tidak Khawatir Jika Tuan Rumah Piala Dunia U-17 atau Piala Dunia U-20 Lagi, Meski Israel Lolos - SAMOSIR News
Written By
More from
Maxime Bouttier Beri Jawaban Menarik Ketika Ditanya Luna Maya Alasan Mau Pacaran dengan Tante-Tante – SAMOSIR News
5. Maxime mengungkapkan bahwa usia bukanlah faktor yang mempengaruhi hubungan mereka dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *