Apakah tahun Russell’s Williams saat ini merupakan keuntungan?

08:13

Apakah tahun Russell’s Williams saat ini merupakan keuntungan?

Setidaknya Jacques Villeneuve yang memajukan teori ini. Juara dunia 1997 menulis di kolomnya di ‘Formule1.nl’: “George Russell dapat, sampai batas tertentu, dengan ini [Mercedes-]berkeliling mobil.”

“Mungkin karena tahun-tahunnya di Williams, di mana dia juga harus mengendarai mobil yang sulit. Tapi Lewis Hamilton tidak akur sama sekali,” kata pebalap Kanada itu, menyinggung keluarnya Q1 dari Hamilton di Arab Saudi.

“Dia selalu memiliki mobil yang sempurna. Dia tidak pernah harus mendorong karena mereka jauh lebih cepat,” katanya tentang situasi di Hamilton dan Mercedes dalam beberapa tahun terakhir. Mobil saat ini tidak cocok dengan gaya mengemudi Hamilton.

Agar adil, bagaimanapun, harus dikatakan bahwa Hamilton mendarat di depan Russell pada awal di Bahrain.

15:54

Waktu istirahat!

Ini sudah tengah malam di Melbourne dan itu membawa kita ke penghujung hari ini. Jangan lupa: Aksi di trek dimulai besok pagi-pagi sekali!

Tentu saja, kami akan menanggapi Anda tepat waktu dengan edisi ticker baru. Selamat malam, jangan tidur terlalu larut dan sampai jumpa!


15:47

Tur di Taman Albert “baru”!

Kami berbicara banyak tentang perubahan, sekarang kami akhirnya ingin melihatnya! Terima kasih banyak untuk mobil keselamatan yang membawa kami satu putaran penuh di Albert Park yang “baru”:


15:43

Jadwal akhir pekan

Semua orang yang bangun pagi pasti mendapat keuntungan akhir pekan ini 😉 Karena sesi pertama hari itu selalu dimulai sangat awal. Bagaimanapun, kualifikasi dan balapan adalah waktu yang jauh lebih menyenangkan.

Berikut adalah ikhtisar dari semua sesi akhir pekan (CEST):

Jumat:
05:00: sesi latihan bebas pertama
08:00: latihan bebas ke-2

Sabtu:
05h00: latihan bebas ke-3
8:00 pagi: Kualifikasi

Minggu:
07h00: Balapan


15:38

Williams kembali di lini tengah ‘dalam beberapa tahun’?

Tuntutan tim tradisional Williams tampaknya sedikit berkurang setelah tahun-tahun yang sulit. Sven Smeets mengungkapkan: “Pangkalannya ada di sana. Kami memiliki pemilik yang baik dengan rencana jangka panjang untuk tim.”

“Sekarang kami harus memastikan bahwa kami melaksanakan rencana ini dari A sampai Z. Kemudian mudah-mudahan dalam beberapa tahun kami akan kembali ke lini tengah,” kata Smeets. Dengan kata lain, Anda tidak bisa mengharapkan kesuksesan jangka pendek.

Wawancara lengkap dengan Direktur Olahraga Williams Sven Smeets ada di sini!


15:26

Tidak ada pencapaian di Red Bull untuk saat ini

Helmut Marko mengungkapkannya kepada kami dalam sebuah wawancara eksklusif. Dia mengatakan di sana, tentang ras Jeddah, bahwa “pada tahap awal” [der Saison]di mana keduanya masih memiliki titik nol, tidak ada arah yang stabil.”

Inilah sebabnya mengapa Red Bull tidak ikut campur dalam jalannya balapan di Arab Saudi. Pada dasarnya, Perez juga lebih dekat dengan Verstappen tahun ini. “Mobilnya lebih cocok untuknya, dia merasa lebih nyaman,” kata Marko.

“Secara umum, kami sangat senang bahwa perkembangan ini telah terjadi,” kata pria Austria itu. Namun demikian, hampir tidak ada yang memberi Meksiko kesempatan nyata dalam pertarungan Piala Dunia.

Setidaknya secara teoritis, dia harus menang!


Apakah Anda memiliki kokpit untuk Vettel, Tuan Marko?

Bisakah Perez menang? Berapakah kerugian yang harus ditanggung Red Bull agar Verstappen menjadi juara dunia? Dan apakah Anda memburu 50 karyawan Mercedes? Lebih banyak video Formula 1


15:10

Magnussen: Masih belum 100%

Pembalap Denmark itu terus berjuang dengan lehernya setelah setahun absen dari Formula 1. “Saya tidak berpikir itu masalah selama balapan,” katanya, mengingat kembali ke Arab Saudi. Namun, di kualifikasi, kurangnya kekuatan otot pasti memperlambatnya.

“Hanya butuh beberapa balapan. Kemudian kekuatannya akan meningkat. Tapi saat ini sulit,” akunya. Masalahnya hanyalah bahwa kekuatan dalam mobil Formula 1 hampir tidak dapat disimulasikan di luar pengemudi.

Oleh karena itu, situasinya hanya membaik semakin lama Anda duduk di belakang kemudi. Dan ini hanya mungkin pada akhir pekan GP.


14:52

38 tahun yang lalu hari ini…

… Ayrton Senna telah mengumpulkan poin pertamanya di kejuaraan dunia di Formula 1! Juara dunia tiga kali masa depan itu finis di urutan keenam dalam balapan keduanya di Toleman pada GP Afrika Selatan 1984.

Dengan tepat, McLaren merayakan kemenangan ganda dengan Niki Lauda dan Alain Prost. Jadi tim yang nantinya akan digunakan Senna untuk merayakan kesuksesan terbesarnya di kelas utama…



14:19

helm khusus

Tentu saja, Ricciardo juga akan memulai balapan kandangnya dengan desain helm khusus. Ide bagus: helm tersebut kemudian akan dilelang dan uang yang terkumpul akan diberikan kepada para korban banjir di negara asalnya. Desain khusus dua kali lebih menyenangkan!


14:06

Haas ingin mencetak gol dengan kedua mobil

“Ini akan luar biasa,” kata bos tim Günther Steiner menjelang GP Australia dan menjelaskan: “Itulah tujuan kami. Kami meraih poin di dua balapan pertama dengan satu mobil. Langkah selanjutnya adalah melakukannya dengan dua mobil. “. “

Kebetulan, untuk Haas ini adalah ulang tahun Grand Prix. Melbourne akan menjadi balapan ke-125 tim Amerika – tepatnya di trek yang sama di mana mereka melakukan debut Formula 1 pada 2016.

Lagipula, hari ini adalah hari ulang tahun Steiner. Jadi jika ada perlombaan untuk poin kejuaraan dunia pertama Mick Schumacher, ini dia!


13:48

Mick mengendarai ombak

Sayangnya belum gelombang kesuksesan, tapi masih bisa! Bagaimanapun, ini adalah video petualangan selancar kecilnya, yang telah kita lihat foto-fotonya sebelumnya.

Mungkin akhirnya akan berhasil di Melbourne pada hari Minggu dengan poin Piala Dunia pertama mereka. Setelah lebih dari setahun, sudah waktunya!


13:34

Kovalainen: Beginilah cara Hamilton menggunakan rekan satu timnya

Pembalap Finlandia itu membalap bersama Hamilton di McLaren pada 2008 dan 2009 – dan tidak mendapat kesempatan. “Kadang-kadang saya bisa mengikutinya,” kenangnya di ‘talkSPORT’. Tapi dia tidak melihat negara mana pun selama satu musim penuh.

Dia harus bekerja sangat keras untuk mengimbangi Hamilton. “Tapi kemudian Anda kehabisan energi. Itulah yang terjadi pada saya,” kata pria berusia 40 tahun itu, yang percaya bahwa dia tidak sendirian.

Nico Rosberg juga hampir dikalahkan oleh Hamilton dan karena itu berhenti setelah memenangkan gelar pada 2016. “Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa melakukan musim seperti itu lagi,” kata Kovalainen.

Bahkan, Rosberg menegaskan setelah pengunduran dirinya bahwa dia “tidak lagi tertarik untuk melakukannya lagi selama satu tahun” karena “pengorbanan” pribadi pada akhirnya akan terlalu besar.



13:06

helm khusus

Bottas bersaing dengan desain helm khusus akhir pekan ini. Tidak mengherankan karena pacarnya Tiffany Cromwell, yang mendesain helmnya, berasal dari Australia. Jadi setengah balapan kandang untuk Finlandia!


12:58

FIA mengingatkan pengemudi: tidak ada perhiasan di kokpit!

FIA telah mengeluarkan peringatan kepada pembalap Formula 1 bahwa perhiasan tidak boleh dipakai selama olahraga dan oleh karena itu harus dilepas sebelum sesi di trek. Ini lebih lanjut diklarifikasi dalam sebuah pernyataan menjelang Grand Prix Australia.

Anda dapat mengetahui apa yang ada di balik petunjuk yang agak aneh ini di sini!


12:48

Pembalap Ferrari: perebutan gelar juara dunia sebagai motivasi tambahan?

Emerson Fittipaldi bisa membayangkan Leclerc dan Sainz akan lebih kuat tahun ini. Di seberang “Vegas Insiders” juara dunia ganda menjelaskan: “Anda naik pada tingkat yang sangat tinggi.”

“Anda memiliki peluang untuk memenangkan kejuaraan. Ketika seorang pebalap tahu bahwa dia memiliki potensi untuk memenangkan kejuaraan dunia, dia ingin memanfaatkannya dan dia memberikan 110% sepanjang waktu,” kata pebalap Brasil itu.

“Menurut saya, ini adalah tahun dimana Ferrari kembali menjadi juara dunia,” jelasnya. Tapi apakah gelar itu jatuh ke tangan Leclerc atau Sainz? Di dua balapan pertama, Leclerc unggul dari rekan setimnya.

READ  Lengkapi daftar transfer Liga Inggris - Kecepatan Manchester United pada hari terakhir
Written By
More from Naji Farid
1. Bundesliga: Beginilah cara pelatih baru dimulai! – Bundesliga
Kick-start untuk babak baru BVB! Pukul 10.30 kemarin, pelatih baru Marco Rose...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.