Demi performa lebih baik, MU tak perlu panik di bursa transfer Januari

Jakarta

Penampilan Manchester United Baru-baru ini menunjukkan tren positif. Karenanya, MU disarankan untuk memikirkan matang-matang rencana transfer Januari.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, M.A. Dia menanggapi dengan baik. The Red Devils berhasil meraih tiga kemenangan beruntun atas Manchester City.

MU dekat dengan puncak di Liga Premier Peringkat Liga Premier. Kelompok referensi Ole Gunar Solsjayer Liverpool di urutan ketiga dengan 26 poin, 26 poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

MU membaik setelah laju positif di Liga Inggris. Bruno Fernandez (foto, kanan) menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Sebelum jendela transfer Januari, Manchester United telah diperingatkan tentang pengeluaran pemain. Mengingat perkembangan terakhir, mereka telah diperingatkan untuk tidak melakukan pembelian yang menakutkan.

“Jika ada pemain yang tepat, mengapa tidak, karena mereka perlu meningkatkan tim. Jika tidak, saya tidak khawatir. Pesan harian.

Mereka membingungkan karena mereka mengira ini akan menjadi waktu yang sulit, seperti yang Anda lihat tim Manchester United ini tiga atau empat minggu lalu.

Penampilannya di babak pertama melawan West Ham, yang tersingkir dari kompetisi, buruk. Namun setelah kemenangan atas Everton, gelasnya seolah menjadi setengah penuh.

Jendela transfer Januari Salah satu nama yang terkait dengan Manchester United adalah bek Bayern Munich David Alaba. Namun, MU kini dikabarkan mundur dari Swiss International Defensive Hunt.

Manajer umum Manchester United Ed Woodward pun mengisyaratkan bahwa klub tidak akan kalah banyak di bursa transfer Januari. MU lebih fokus pada bursa transfer musim panas.

Menonton video “Man United dan Barcelona telah menunjukkan minat pada Paul Pogba yang baru
[Gambas:Video 20detik]
(nds / rin)

READ  Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari




Written By
More from Naji Farid

Dibaba sedang mengalami masa-masa sulit

Jakarta – Paulo Dibala Bukan di grup Argentina Untuk memainkan dua pertandingan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *