Jennifer Jill tidak mewarisi dari Asisten Petugas dengan harta melimpah

Jakarta

Sejak dia menikah setahun lalu, hidup Jennifer Jill Dan petugas Ajun sering menarik. Apalagi Jennifer Jill dikenal memiliki kekayaan dari bisnis Octopus miliknya.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Jill berbicara secara terbuka kepada Boy William tentang peruntungannya. Pria berusia 50 tahun itu mengatakan dia tidak akan memberikan warisannya kepada suaminya.

Siapa yang akan melakukannya nanti Warisan semua (Mewarisi segalanya)? Lebih? Apakah ada nama di perbendaharaan? Tanya Boy William Youtube Privat, Jumat (16/10/2020).



Jennifer Jill menjawab, “Tidak, suamiku, dia memiliki suami yang terlambat, dia memiliki anak ayah. Jadi apapun itu, dia memberikan segalanya untuk anak-anaknya.”

Ibu empat anak ini kemudian membahas penjualan suaminya baru-baru ini. Jennifer tidak berniat memberikan hasil kepada ayahnya, tetapi dia ingin memberikan salah satu anaknya kepada ayahnya.

Jadi kemarin kami punya properti Kejul. Hitung untuk anak-anak, benar. Lalu ada anakku Ada apa, Apakah kami ingin memberikannya kepada Aju? “Tidak,” kata Jennifer.

Tetapi anak-anak saya berkata, “Tidak, berikan sebagian untuk Ajan.” Saya berkata dengan santai, “Mengapa menyerah pada ini? Ini adalah milik ayahmu.”

Jennifer sendiri tidak menghalangi anak-anaknya melakukan segalanya. Ia tetap berpegang pada prinsip bahwa warisan adalah milik anak-anaknya.

“Oh, tidak apa-apa (berikan padanya) tapi itu dari anak saya, bukan saya. Morotin Aku, itu dia Morotin Dia berkata, “Saya hanyalah seorang anak kecil.”

Jennifer Jill dan Aju Pervira Hal tersebut tentunya menjadi fokus perhatian publik. Mereka berumur 17 tahun saat mereka menikah.

Dilaporkan detikcom, Suami pertama Jennifer, Maxwell Armand Ottoleja, merupakan sosok berpengaruh di bidang otomotif. Maxwell meninggal pada 2017 karena sakit.

Jennifer adalah wanita kaya yang pernah menjabat sebagai direktur utama di sejumlah perusahaan yang diwarisi dari suaminya. Anak-anak Jennifer menjalankan perusahaan, meskipun mereka memiliki pekerjaan penting.

READ  Presenter "Mona Lisa" Maria von Welser: Dua Tumor Otak Baru - Sekarang Dia Membutuhkan Operasi!

Beberapa pemiliknya adalah perusahaan batubara, Penerbangan sewa, Klub dan beberapa perusahaan yang berbagi dengan kerabat.

Saksikan juga video yang mengungkap rahasia antara Donna Agnesia dan suaminya.

[Gambas:Video Haibunda]

(Anna)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Rizkey, Phoebe, dan Tri Tri Delina ingin mengasuh anak-anak Teddy
Jakarta, Insertlive – Bingung Warisan Almarhum Lina Jubadah antara Teddy dan Anak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *