Coco Vandeweghe menolak bermain dengan lawannya Ekaterine Gorgodse: “Saya belum pernah melihatnya sebelumnya”

Tapi bagaimana ini terjadi? Dalam suhu yang sangat panas di Landisville, Pa., Vandeweghe memenangkan set pertama melawan Ekaterine Gorgodse dan berada di jalur untuk memenangkan permainan, tetapi permainan berubah secara dramatis di set kedua. Pemain berusia 29 tahun itu tertinggal 3-5, berhenti berburu bola dan mulai menangkap kakinya.

Setelah Gorgodze memenangkan set kedua 6-3, Vandeweghe meminta istirahat medis dan akan pensiun sebelum pertandingan ditunda karena panas. Tidak jelas apakah Vandeweghe ingin menyerah karena cedera atau tidak ingin bermain karena panas dan hanya spekulasi.

Namun, saat suhu mulai tenang, Vandeweghe tidak bergerak untuk kembali karena lawannya menunggu untuk melakukan pemanasan agar pertandingan bisa dilanjutkan.

ATP Toronto

Adegan penasaran: Medvedev meminta maaf – dan dihukum karenanya

KEMARIN PUKUL 10:33

Vandeweghe tetap duduk sampai para pejabat menyuruh mereka kembali ke alun-alun. Orang Amerika yang benar-benar apatis itu akhirnya memulai dengan pemanasan, tetapi dia hanya melakukan sedikit saja. Petenis Georgia itu mencoba mengoper bola ke pemain berusia 29 tahun itu, tetapi hampir tidak melakukan gerakan apa pun untuk memukulnya dan memukulnya di mana pun – tetapi tidak pada raket lawannya.

Pertandingan harus dihentikan lagi

“Coco hampir berhenti ketika mereka mengatakan mereka harus menghentikan permainan karena panas,” kata situs Australia, nine.com.au, mengutip komentator.

“Luar biasa. Coco tidak ingin melakukan pemanasan. Dia mengatakan jika Anda memaksa saya, maka saya tidak akan mengalah, saya tidak akan melakukan apa-apa,” kata reporter olahraga yang terkejut itu, menambahkan: “Saya tidak melakukannya. belum pernah melihat yang seperti itu.”

Di set terakhir, Vandeweghe memimpin 2-0 sebelum pertandingan kembali dihentikan. Kali ini karena hujan lebat dan kegelapan.

READ  Transfer dari Werder Bremen: berita selanjutnya? Juara Eropa U21 sudah di depan mata!

Namun, hukuman ketiga yang dijadwalkan pada hari Kamis tidak ditegakkan. Vandeweghe tidak muncul, itulah sebabnya Gorgodze melaju ke babak 16 besar.

Adegan penasaran dalam video:

Anda mungkin juga tertarik dengan: Zverev membatalkan Piala Davis: “Saya juga manusia”

“Sangat bodoh?” Medvedev menyerang wasit setelah panggilan aneh

Cincinnati WTA

Setelah putus di Wimbledon: Serena Williams juga absen di Cincinnati

Kemarin Pukul 08:21

ATP Toronto

Cedera kaki: Nadal membatalkan keberangkatannya ke Toronto

KEMARIN PUKUL 22:57

Written By
More from Naji Farid
Indonesia memperpanjang larangan masuk bagi orang asing hingga 8 Februari
Untuk dapat menawarkan penawaran kami secara gratis, kami membiayai diri kami sendiri,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *