Harta milik siapa yang terakhir Lina, warisan Sullivan yang dituduh mencuri Teddy?

Jakarta, Insertlive

Konflik atas warisan Lena Jubadah Sepertinya kami tidak menemukan titik terang. Ini karena suami kedua Lena, Teddy Put Tri Delina, yang kesal karena dia meninggalkan yang pertama tanpa pemberitahuan.

Suka atau tidak suka, masalah ini membuat saya kehilangan kesabaran. Jangan khawatir tentang masalah, Menutup Dia menyerahkan semua warisan kepada pengacara. Sule juga mengatakan, anak-anak akan menemui Teddy untuk membicarakan warisan.

“Sudah ada pengacara, nanti ada rapat, jangan berasumsi buruk, bagaimana anak saya bisa menyelamatkan harta? Lagipula yang propertinya sama, tunggu saja ada pengacara, ”kata Sule saat ditemui Jalan Kapten Tenden di gedung Tandidia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengembalikan tagihan Teddy Putri Delina, yang tampaknya berencana untuk mencuri warisan Lena, bersikeras agar putrinya mengikuti instruksi ibunya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Jangan bilang anakku pencuri, kekayaan siapa dia sekarang? Simpan saja karena ada simpanan dari almarhum kepada sang putri. ‘Anakku, urus ini. ›Itu semua sebelum dia meninggal, tidak ada yang dijual. .

Dia juga mengingat kematian Lena Jubadah, kata Teddy Putri Delina. Inilah yang membingungkan Sullen, kenapa Teddy berbuat begitu banyak sekarang.

Sule juga mengatakan bahwa anak Teddy dan Lina sudah berperan dalam Bintang dan akan menyebarkan hukum dan ajaran Islam.

Sule bertanya (Lina) bahwa ketika dia meninggal, dia membuat video tentang dirinya yang memberi tahu semua orang Indonesia bahwa dia telah dipanggil, jadi apa yang ingin dia lakukan?

Ada bagian tentang hak saham: Dia kemudian mengatakan bahwa itu diatur secara hukum oleh Islam.



[Gambas:Video Insertlive]

(kpr / fik)

Written By
More from Mujahid Jaffer

Mengikuti Demo Jeffrey Nicole membuatnya menyenangkan untuk diikuti

Surah dot com – Aktor Jeffrey Nicole Temuan mengikuti kemerosotan demokrasi Hukum...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *