Empat hari di Timur Tengah: Charles dan Camilla mengunjungi Yordania

Empat hari di Timur Tengah
Charles dan Camilla mengunjungi Yordania

Pangeran Charles dan Duchess Camilla saat ini sedang melakukan perjalanan ke Yordania. Antara lain, mereka berpartisipasi dalam perayaan 100 tahun negara. Tapi ini juga harus menyangkut perlindungan iklim. Bagi Camilla, ini adalah perjalanan menembus waktu.

Pangeran Charles dan Duchess Camilla telah memulai perjalanan musim gugur mereka. Keduanya lepas landas dari Inggris pada hari Minggu dan mencapai ibukota Yordania Amman pada hari Senin. Mereka melakukan perjalanan dengan pesawat pemerintah dan diterima di sana oleh delegasi kecil yang dipimpin oleh Duta Besar Inggris.

Keduanya akan tinggal di sana selama empat hari dan juga akan bertemu dengan pemerintah setempat untuk pembicaraan. Menurut media Inggris perubahan iklim harus menjadi agenda utama pertemuan-pertemuan ini. Sekretaris pribadinya Chris Fitzgerald telah mengkonfirmasi hal ini sebelumnya. Di Yordania, Charles dan Camilla juga akan mengiringi perayaan 100 tahun negara tersebut di Timur Tengah.

Bagi Camilla, ini adalah perjalanan menyusuri jalan kenangan: Duchess of Cambridge menghabiskan sebagian masa kecilnya di Kerajaan Yordania, sementara ayahnya Michael bekerja sebagai manajer British Airways di Amman. Pangeran Charles juga secara tradisional memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan setempat.

Di pagi hari, pewaris takhta dan istrinya bertemu Raja Yordania Abdullah II dan istrinya Ratu Rania di Istana Al-Husseiniya di Amman. Sejak Ratu Elizabeth II memutuskan untuk tidak bepergian ke luar negeri karena usianya yang sudah lanjut, kunjungan Charles dan Camilla sama saja dengan kunjungan kenegaraan.

READ  Ludwig Hofmaier keluar: "Bares für Rares" kehilangan pedagang kultus
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ayah Britney Spears rupanya ingin mundur sebagai wali
Jteman Spears, ayah dari penyanyi pop Britney Spears, ingin mengundurkan diri sebagai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *