Jana & Thore Schölermann: Dia menemukan kehamilan yang sangat lucu

Thore Schölermann (36) dan miliknya Jana (34) memimpin hubungan seperti di buku bergambar. Presenter dan aktris telah menjadi satu hati dan satu jiwa sejak 2010. Pada 2019, pasangan impian itu menyegel cinta mereka di altar. Dengan begitu banyak kebahagiaan cinta, hanya masalah waktu sebelum keduanya mengharapkan keturunan. Tapi alih-alih berbicara langsung dengan Thore tentang kehamilannya, Jana menyimpan berita tentang bayi kesayangannya terlebih dahulu, seperti yang sekarang diungkapkan bintang TV itu dalam wawancara BUNTE.de kami.

Keduanya juga telah merahasiakan kelahiran putri mereka yang akan datang dari publik untuk waktu yang lama. Dalam sebuah wawancara dengan BUNTE, Schölermanns tidak meresmikan kehamilan sampai Juli. “Kami senang dan bersyukur dan, sejujurnya, sedikit bersemangat,” kata Thore dan Jana saat itu.

Dalam video di atas, Anda akan mempelajari kisah aneh tentang bagaimana Thore Schölermann akhirnya mengetahui tentang kehamilan.

Benjolan bayi Jana Schölermann sudah bulat

Dari Waktunya punya bayi bersama Hampir tidak mungkin lebih cocok untuk Schölermanns. “Kami telah bersama selama sebelas tahun, kami sering bepergian dan mengadakan pesta yang menyenangkan. Jadi tidak ada dalam daftar kami yang ingin kami alami sebelumnya,” Thore Schölermann menjelaskan kepada kami dalam sebuah wawancara. Either way, mereka tidak punya banyak waktu tersisa sebelum lahir. Jana Schölermann adalah sekarang hamil enam bulan dan benjolan bayinya karena itu hampir tidak dapat diabaikan.

Dalam video di bawah ini Anda dapat melihat benjolan bayi bundar Jana Schölermann.

READ  Beatrice Egli ingin menjadi contoh dengan foto bikini
Written By
More from Mujahid Jaffer
Til Schweiger: Setelah putrinya Luna mengalami kecelakaan, dia angkat bicara
Kejutan untuk di Schweiger (57): gadis Bulan (24) adalah akhir Juli terlibat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *