Orang Eropa menginginkan peringkat mengemudi Tesla bahkan tanpa FSD beta> teslamag.de

Beberapa pemilik Tesla telah menunggu sejak 2016 untuk mobil listrik mereka untuk belajar mengemudi otonom menggunakan perangkat lunak yang ditingkatkan, seperti yang diumumkan untuk masa depan dengan opsi $ 5.000 FSD. Sekarang biayanya dua kali lipat, dan bahkan untuk dimasukkan dalam uji beta perangkat lunak terbaru untuk itu, yang masih hanya sistem pendukung, Anda harus terlebih dahulu meminta Tesla untuk menilai keselamatan berkendara Anda. Semuanya dimulai akhir pekan lalu di AS – dan banyak pemilik bersenang-senang dengan “Skor Keamanan” baru alih-alih mengkhawatirkan penundaan lebih lanjut dalam memperpanjang pengujian. Sementara itu, pengemudi Tesla Eropa sadar bahwa mereka harus menunggu lebih lama untuk kemajuan FSD – tetapi setidaknya ingin dapat bermain dengan penilaian keselamatan baru.

Tesla memberikan 0 hingga 100 poin

Dengan rilis perangkat lunaknya 2021.32.22, Tesla pada hari Jumat mulai menunjukkan “tombol beta” yang didambakan di kendaraan dengan opsi FSD berbayar di AS. Awalnya, Anda harus dapat menggunakannya untuk mendapatkan perangkat lunak beta untuk mobil listrik Anda sendiri dengan koneksi WiFi berikutnya. Kemudian, CEO Musk mengatakan bahwa Anda harus menyetujui pengumpulan data mengemudi pribadi terlebih dahulu, dan hanya pilot “baik” yang akan disertakan dalam uji beta.

Apa artinya, Tesla menjelaskan secara lebih rinci di situs web baru pada hari Jumat tentang skor keamanannya – tetapi tidak mengungkapkan nilai apa yang perlu Anda capai untuk dimasukkan dalam program beta. Terlepas dari itu, tidak butuh waktu lama bagi pengemudi Tesla awal yang telah menekan tombol beta untuk memposting hasil pertama dari skor mengemudi mereka di Twitter. Tesla menunjukkannya dengan jelas dengan 0-100 poin dan semacam tampilan speedometer “berbahaya” hingga “aman” di aplikasi.

Evaluasi yang hampir sempurna diamati (lihat foto di atas) dan, meskipun lebih jarang, mengerikan. Jadi ambisi pilot Tesla di Amerika Serikat tampaknya berjalan dua arah, dan pada kenyataannya, mereka bisa mencetak skor 100 dan hanya satu dalam beberapa upaya pertama. Bagaimanapun, ini berlaku untuk gambar Twitter: tampilan Tesla sangat sederhana dan jelas dan karenanya dapat dengan mudah diubah. Bagaimanapun, beberapa telah mengambil peran baru mereka sebagai FSD dengan sangat serius dan telah mengeluh kepada Musk di Twitter, misalnya, karena salah dipotong dari poin.

Orang Eropa menginginkan setidaknya skor keamanan

Pemilik Tesla Eropa dapat melakukannya, seperti yang mereka lakukan sejauh ini Tes beta dalam perjalanan ke fungsi otonomi yang lebih atau bahkan lengkap, untuk saat ini hanya untuk menonton. Musk sebelumnya mengumumkan ekspansi ke Amerika Serikat pada bulan Maret, tetapi butuh waktu hingga akhir pekan untuk datang dan, secara tegas, masih meninggalkannya karena minggu pengumpulan data saat ini. Di Eropa, sejauh yang diketahui, pengujian dengan perangkat lunak beta yang dikenal sebagai FSD bahkan belum dimulai – dan sebelum itu, seharusnya Kanada, seperti yang dijelaskan Musk.

Namun, orang Eropa juga ingin berpartisipasi setidaknya dalam skor keamanan. Ini adalah hasil jajak pendapat Twitter: 85% dari peserta yang disurvei mengatakan mereka ingin menggunakan fungsi baru ini, bahkan jika itu belum membawanya lebih dekat ke tes FSD. Dalam hal keselamatan jalan, maka diharapkan mereka juga terutama akan berusaha mencapai skor keselamatan setinggi mungkin – tidak seperti di Amerika Serikat, nilai yang salah pada awalnya tidak akan berpengaruh pada saat fungsi yang mungkin sudah dibayar setidaknya beta menerima.

READ  Eropa bekerja sama dengan NASA untuk membangun stasiun luar angkasa di bulan
Written By
More from Hulwi Zafar
Nasabah bank harus bertindak: Ada risiko resep untuk kontrak tabungan premium
Status: 3 Desember 2021 16:27 Selama bertahun-tahun, nasabah berdebat dengan bank mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.