Foto baru Ratu Elizabeth II dirilis – pada hari ulang tahunnya yang ke-96

Untuk ulang tahunnya yang ke 96

Hari ini, keluarga kerajaan merayakan hari yang sangat istimewa: Ratu Elizabeth II merayakan ulang tahunnya yang ke-96 hari ini. Istana mengucapkan selamat dengan pesan Instagram yang hangat.

Seri foto dengan 26 gambar

21 April akan menjadi Ratu Elizabeth II Satu tahun lagi. Dan seperti sebagian besar tradisi dengan Royals, foto-foto baru dari Yobel akan dirilis hari itu selain ucapan selamat publik dari pengadilan. Tentu saja, raja Inggris tidak terkecuali.

Sehari sebelumnya, sebuah postingan untuk menghormati sang ratu telah diposting di akun Instagram resmi istana. Dalam foto itu, pria Inggris itu berdiri di antara dua kuda poni seputih salju dan memegang kendalinya. “Menjelang ulang tahun Ratu yang ke-96 besok, Royal Windsor Horse Show telah merilis foto baru Yang Mulia dengan dua kuda poni berbulunya, Bybeck Katie dan Bybeck Nightingale,” katanya.

Foto itu diambil di halaman Kastil Windsor bulan lalu. “Pertunjukan Kuda Royal Windsor pertama kali diadakan pada tahun 1943 dan Ratu telah menghadiri semua acara hingga saat ini,” lanjutnya.

Warna pakaiannya memiliki arti

Sang Ratu mungkin sengaja memilih mantel wol hijau gelapnya untuk pemotretan. Karena itu warna mendiang suaminya, Pangeran Phillip. Dia meninggal setahun yang lalu di usia 99 tahun. Hijau digunakan untuk pakaian resminya dan dikenal sebagai “Edinburgh green”. Seragam staf dan kendaraan pribadi juga dipertahankan dalam nada ini.

Di pemakaman suaminya, wanita berusia 96 tahun itu juga mengenakan pakaian hijau beberapa minggu lalu. Seperti banyak tamu lain pada upacara di Westminster Abbey.

Pengguna sangat antusias dengan pesan ulang tahun tersebut. “Sang Ratu sangat cantik”, “Oh, itu menggemaskan” atau bahkan “Vive la Reine” antara lain di kolom komentar.

READ  Di RTL "Supertalent": ventriloquist merendahkan juri tamu Lukas Podolski - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dia berusia 63 tahun: aktor ‘Lord of the Rings’ Smith sudah mati
Dia berusia 63 tahun Aktor ‘Lord of the Rings’ Smith meninggal 31/01/2022,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.