Julia Moretti diterbangkan ke klinik setelah kecelakaan

Istri Tobias Moretti telah jatuh 30 meter dan sekarang membutuhkan perawatan medis. Julia Moretti sebelumnya berada di jalan dengan quad di Austria. Tidak jelas bagaimana keadaan pria berusia 52 tahun itu saat ini.

Julia Moretti jatuh parah Jumat lalu – dengan quad di negara asalnya Austria. Setelah jatuh, pria berusia 52 tahun itu tetap berada di bawah kendaraan. Dia tergelincir dari ketinggian 30 meter, sebelumnya tersesat. Demikian menurut pernyataan dari kepolisian Tyrolean. Dia menulis dalam siaran persnya: “Sekitar 17:10, seorang warga negara Austria berusia 52 tahun sedang mengendarai mobil quad di jalan padang rumput di properti pribadi di Ranggen, di mana dia membelok dari jalan untuk alasan yang tidak diketahui.”

Tak lama kemudian, “Kronenzeitung” melaporkan: Wanita itu adalah Julia Moretti. Pada hari Sabtu, surat kabar “Bild” juga ingin memiliki informasi tentang identitas korban kecelakaan.

“Suaminya menemukan wanita itu, bisa membebaskannya”

Tobias Moretti tampaknya juga siap. Karena laporan polisi mengatakan: “Suaminya menemukan wanita itu, mampu melepaskannya dan memulai rantai penyelamatan.” Tetapi menyelamatkan orang Austria itu sulit karena kondisi setempat. Helikopter harus digunakan. Polisi menjelaskan: “Setelah embun diselamatkan oleh NAH karena kemiringan padang rumput, wanita itu diterbangkan ke klinik di Innsbruck dengan luka yang belum ditentukan.”

Di Austria penyelamatan udara disebut NAH. Di Tyrol saja, di mana kecelakaan Julia Moretti diduga terjadi, sekitar 13 helikopter penyelamat ditempatkan. Tidak ada lagi yang diketahui tentang kesehatan Moretti saat ini. Oboist telah menikah dengan mantan bintang “Kommissar Rex” Tobias Moretti sejak 1997.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Britt Hagedorn: ‘Saya berada pada titik di mana saya selesai’
sebelum Sembilan tahun lalu, acara bincang-bincang hariannya “Britt – der Talk um...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.