ABBA – BILD mengetahui mega rencana baru dari grup yang sukses – orang

Penggemarnya telah berharap untuk kembalinya ini selama hampir 40 tahun.

Grup besar Swedia ABBA kembali! Pada Kamis malam, dua anggota Björn Ulvaeus (76) dan Benny Andersson (74) mengumumkan serangkaian konser spektakuler dan album baru di London. Pada saat yang sama, mereka merilis dua lagu baru ABBA: “Aku masih percaya padamu” dan “Jangan matikan aku”.

Saat Benny dan Björn naik ke panggung di London, 50 jurnalis yang hadir bertepuk tangan. BILD juga hadir.

Björn mengatakan tentang kembali ke London: “Kami lebih menyukai musik hari ini daripada sebelumnya. Sungguh menakjubkan bahwa kita masih di sini setelah 40 tahun. “

ABBA kembali ke panggung – sebagai avatar!

Pertunjukan multimedia ABBA yang besar “Abba Voyage” akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 di Queen Elizabeth Olympic Park London – di teater berkapasitas 3.000 kursi yang sedang dibangun.

Keempat anggota band akan terlihat bernyanyi dan menari di atas panggung sebagai avatar (animasi 3D). Mereka ditemani oleh orkestra langsung dari sepuluh musisi. Di balik layar, 850 orang berpartisipasi dalam pembuatan pertunjukan.


ABBA kembali ke atas panggung – tetapi dalam bentuk animasi 3D! Agar citra digital mereka dapat tampil secara langsung dalam acara baru mereka “Abba Voyage”, para penyanyi menyanyikan setiap lagu di depan 160 kamera selama lima minggu dan merekam setiap gerakan.Foto: Twitter / ABBAVoyage

Tantangan bagi musisi? “Kami ingin melakukan ini sebelum kami mati!”, Lanjut Björn: “Bagian terburuk dari seri baru ini adalah kami harus mencukur jenggot kami.”


ABBA akan segera dihadirkan dalam animasi 3D di arena ini

ABBA akan segera dihadirkan dalam animasi 3D di arena iniFoto: ABBAVoyage


Fans sedang menunggu Benny dan Björn di London

Fans sedang menunggu Benny dan Björn di LondonFoto: Fredrik Persson / AP

Album baru dengan lagu-lagu yang sebelumnya tidak dikenal

Ada juga musik keren! Album baru grup ini akan dirilis pada 5 November. Judul: “Perjalanan Abba”. “Ini yang pertama dalam empat puluh tahun,” kata Björn. “Itu berlangsung satu setengah jam,” tambah Benny. Juga akan ada lagu Natal.

Dan bagaimana dengan dua wanita dalam kelompok itu? Benny mengatakan tentang kolaborasi dengan Agnetha (71) dan Anni-Frid (75): “Kamu masih bisa bernyanyi. Albumnya sudah selesai dan itu sangat mengharukan bagi kami. Begitu banyak kenangan yang kembali.”

Agnetha dan Anni-Frid adalah “jiwa kreatif seperti itu”.


Band Swedia sukses ABBA kembali (kiri ke kanan): Bjorn Alvaeus, Agnetha Faltskog, Frida Lyngstad dan Benny Anderson

Band Swedia sukses ABBA kembali (kiri ke kanan): Bjorn Alvaeus, Agnetha Faltskog, Frida Lyngstad dan Benny AndersonFoto: Polydor

Ketika dua penyanyi pop hebat itu mengingat konser saat itu, Benny berkata, “Saya tidak pernah tahu lirik lagunya, saya selalu dikelilingi oleh potongan kertas yang tak terhitung jumlahnya di bumi dengan liriknya.”

Dan apa hal terbaik tentang ABBA? Benny bercanda, “Jangan khawatir tentang uangnya.”

ABBA (aktif dari 1972 hingga 1982) adalah salah satu grup paling sukses dalam sejarah musik. Hitnya yang paling terkenal termasuk “Mamma Mia”, “Dancing Queen” dan “The Winner Takes It All”. Hingga saat ini, grup tersebut telah menjual sekitar 400 juta rekaman.

READ  Rebecca Mir: Malam tanpa tidur! Dia dengan sempurna menguasai kehidupan sehari-hari bayinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Prediksi Zodiak Cinta Untuk Minggu, 4 Oktober 2020, Taurus Meragukan Kekasihnya Posting Kanker
TRIBUNKALTIM.CO – disini Prediksi zodiak Cinta b Minggu 4 Oktober 2020. Taurus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *