Harus mendengarkan! Realme 7 Pro

TRIBUNJOGJA.COM – Rimeme, brand anak muda yang populer, akan segera meluncurkan produk baru bernama Pro Pro atau biasa disebut brand anak muda. Realme 7 Pro.

Kali ini Realme 7 Pro Menyediakan teknologi pengisian daya revolusioner Biban SuperDart 65 W. Pengguna dapat menggunakan # 3MinChargingC dalam jadwal sibuk mereka karena ini adalah solusi pengisian daya tercepat di Indonesia.

Mari kita lihat boks produk yang paling dinantikan dari permintaan terbaru smartphone muda dari Roma!

SuperDart 65W membebankan jumlah yang tepat untuk # 3Min

Untuk pertama kalinya dalam seri Realme Number Pro Realme 7 Pro Teknologi fast charging ini menghadirkan pengembangan pengisi daya 65 W, yang sebelumnya menjadi andalan.

Dengan program # 3MinChargingEnough, Rime mengundang Anda untuk menenangkan diri sejenak sebelum melanjutkan aktivitas Anda. Baterai masih berfungsi Realme 7 Pro Berbayar dan dapat digunakan untuk membantu pengguna melakukan berbagai aktivitas dalam jangka waktu yang lebih lama.

Kamera quad 64MP generasi terbaru dengan Sony IMX682 dan kamera selfie terintegrasi 32MP

realme 7 Pro menawarkan pengaturan quad-camera 64 megapiksel terbaru dengan Sony IMX682, yang menawarkan pengalaman rendering warna tingkat lanjut serta rendering warna AI untuk merekam video film yang menakjubkan.

Mandiri 32 MP built-in, Realme 7 Pro Ini menawarkan kamera selfie megapiksel terbesar di antara area smartphone lainnya dan siap untuk meningkatkan potret diri pengguna smartphone. Realme 7 Pro Ini menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk memberi pengguna layar yang lebih jelas dan lebih jernih saat melihat video atau gambar.

Fitur yang paling diharapkan hanya ada di Indonesia: NFC

Remix 7 Pro juga dilengkapi dengan teknologi NFC yang sangat populer di kalangan pecinta royalti di Indonesia dimana fitur NDC tersedia di Indonesia khususnya untuk pasar Indonesia.

READ  Mau beli Poco X3 NFC? Jangan terburu-buru, coba petik narkotika dulu ...

realme 7 Pro Ini akan dimulai pada 13 Maret dengan judul “Evolusi Beban 65W” pada 14 Oktober. WIB diluncurkan secara langsung di YouTube, Twitter, Instagram, Remme Indonesia, saluran Facebook, dan realme.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran, catat tanggalnya sekarang, ikuti dan ikuti Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id Realme 7 Pro.

Written By
More from Munir Rad

Poco X3 NFC dirilis, harga dan detailnya ada di sini

Jakarta – Menyusul rilis Poco F2 Pro, Xiaomi kini telah merilis versi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *