Windows 11 pada PC yang tidak didukung: banyak BSOD, lebih sedikit pembaruan


Microsoft telah sangat memperingatkan agar tidak menggunakan solusi untuk Jendela 11 untuk diinstal pada perangkat keras yang tidak didukung secara resmi. Karena dengan begitu Anda mendapatkan lebih banyak layar biru kematian (BSOD) dan lebih sedikit pembaruan.

Selama beberapa hari terakhir, diskusi tentang persyaratan perangkat keras untuk sistem operasi Microsoft yang baru telah kembali mendidih. Perusahaan Redmond merespons dengan menggunakan setidaknya beberapa konfigurasi tambahan. prosesor Intel Generasi ke-7 dalam daftar perangkat keras yang didukung secara resmi. Di pihak AMD, bagaimanapun, tidak ada perubahan bahkan setelah peninjauan.

ini bukan pertengkaran

Bahwa Microsoft tidak membatasi dukungan perangkat keras hard-copy kapan pun harus menjadi jelas ketika Anda melihat bahwa beberapa produk Surface yang tidak terlalu lama juga terpengaruh: Laptop Permukaan, Surface Pro 5 dan Surface Go tidak akan mendapatkan Windows 11. Meskipun demikian, grup tersebut secara alami harus menghindari kesan bahwa persyaratan sistem terutama ditujukan untuk mempromosikan penjualan perangkat keras baru – untuk mereka sendiri atau untuk kepentingan mitra penting.

Sementara itu, perangkat keras yang tidak lagi baru biasanya cukup kuat, setidaknya dalam hal kinerja, untuk menjalankan sistem seperti Windows 11. Oleh karena itu, Microsoft telah menerbitkan argumen lebih lanjut untuk tidak menginstal pada konfigurasi yang tidak dikonfigurasi.

  • Keandalan: Pengujian telah menunjukkan bahwa crash mode kernel 52% lebih mungkin terjadi pada perangkat yang tidak didukung. Sebaliknya, sistem yang didukung secara resmi akan berjalan 99,8% tanpa crash.
  • Keamanan: Dengan Windows 11, dasar keamanan sistem dinaikkan ke tingkat yang baru, di mana sistem juga bekerja dengan fitur komponen perangkat keras yang lebih baru. Komponen yang tidak didukung bahkan dapat menyebabkan kerentanan baru di sini.
  • Kesesuaian: Persyaratan perangkat keras dipilih sedemikian rupa sehingga tidak hanya sistem operasi itu sendiri yang bekerja dalam satu atau lain cara, tetapi juga aplikasi yang saat ini digunakan berjalan dengan lancar.
READ  Indonesia: semakin banyak yang tewas di Sulawesi - banjir di Kalimantan

Jadi, bahkan jika Anda mengambil inisiatif kecil untuk membuat Windows 11 bekerja pada sistem yang lebih lama, Anda dapat mengharapkan beberapa batasan. Juga, tentu saja, ada masalah bahwa Anda selalu harus menggunakan langkah-langkah manual ketika pembaruan muncul untuk menjaga sistem tetap mutakhir.

Untuk mengunduh WhyNotWin11 – periksa kompatibilitas

Berita lebih lanjut tentang Microsoft Windows 11:



Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11, wallpaper Windows 11, latar belakang Windows 11

Written By
More from Munir Rad
Wild Rift? Ini adalah metode pembayaran
KONTAN.CO.ID – Masih bingung caranya Naik Atau beli Inti Liar Legenda Liga:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *