Lagi-lagi, Penundaan Pengalaman Rilis Game Cyberpank 2077: Ozone Techno

Game Cyberpank 2077 awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan April, tetapi perusahaan mengumumkan bahwa itu akan ditunda hingga September. Perusahaan telah mengumumkan bahwa game tersebut akan disiarkan pada bulan Juni hingga November.

Pemain mungkin menantikan permainan ini pada bulan November. Namun, peluncurannya sepertinya kembali tertunda.

Tersebut Uberzizmo, Pengembang Cyber ​​Punk 2077 mengumumkan di Twitter bahwa itu akan dijadwal ulang. Kalaupun ditunda lagi, waktunya tidak akan lama.

Menurut kabar, game tersebut akan dirilis pada bulan Desember. Tanggal rilis kemungkinan adalah 10 Desember. Penundaan ini tampaknya disebabkan oleh fakta bahwa perusahaan tersebut mampu menjalankan game dengan lancar dan efisien.

“Mungkin, ada banyak perasaan dan pertanyaan di kepala Anda, jadi, pertama-tama, terimalah permintaan maaf kami yang rendah hati. Pengembang mengumumkan bahwa Cyber ​​Punk 2077 telah ditingkatkan untuk menjadi generasi berikutnya, jadi kami perlu memastikan semuanya berfungsi dengan baik dan setiap versi berfungsi dengan lancar.

Baca lebih lanjut: NASA menemukan air di permukaan bulan

Penundaan ini disebabkan oleh fakta bahwa sebagian besar pengembang perusahaan bekerja dari rumah, yang berarti menguji game di berbagai platform yang direncanakan menjadi tantangan besar.

Dengan penundaan ini, meskipun bisa membuat frustasi bagi beberapa pemain, lebih penting dari sebelumnya bagi pemain untuk membuat banyak kesalahan dalam permainan.

READ  Tahun ini, menurunkan harga iPhone 12 untuk empat model
Written By
More from Munir Rad

Vivo V20 dan V20 SE Dikonfirmasi Masuk Pasar Indonesia

Vivo V20 dan V20 SE akan mengutamakan keunggulan kamera. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *