Dietmar Hamann memohon karena tidak memiliki Marco Reus di DFB

Marco Reus membatalkan ME karena alasan kesehatan agar tidak berisiko cedera. Dietmar Hamann tidak dapat memahami keputusan sejauh ini – dan menuntut reaksi.

Seri foto dengan 11 gambar

Mantan pemain nasional Dietmar Hamann tidak akan menjadi pemain pro Borussia Dortmund untuk mereka saat ini WM 2022 menunjuk di Qatar – tidak juga Marco reus. Pakar Sky sangat kesal dengan pembatalan kontroversial EM musim panas lalu.

“Dalam enam bulan menjelang itu dia bermain dengan pesepakbola terbaik dalam karirnya. Dia akan diundang ke Kejuaraan Eropa, dan saya juga berpikir kami bisa menggunakannya,” kata Hamann dalam acara “Projekt Weltmeister – Road in Qatar” dan tambahkan: “Jika Anda meninggalkan turnamen besar atas kemauan Anda sendiri, karir internasional Anda akan berakhir.”

Hamann membiarkan pintu belakang terbuka

Pandangan ini tampaknya menjadi pelatih nasional Film Hansi untuk tidak berbagi. Dia telah mengundang pemain berusia 32 tahun itu ke semua pertandingan internasional sejauh ini. Dan meskipun Reus telah berhasil meyakinkan dengan dua gol dan assist dalam empat pertandingan, mantan pemain profesional Bayern Hamann (48) melihat “masih potensi besar untuk konflik” di staf.

“Jika dia bermain sekarang dua belas bulan yang luar biasa dan kemudian terbang ke Qatar bersama Anda, itu akan baik-baik saja. Kemudian Anda membuat keputusan jangka pendek,” jelas Hamann, “tetapi tetap mengundangnya sekarang tidak cocok untuk saya.” Sama karpet hummels Menurut Hamann, dia tidak akan mencapai Piala Dunia 2022 di Qatar, menurutnya kepala pertahanan BVB terlalu tua dan terlalu lambat.

Written By
More from Naji Farid
Kemenangan kandang! Verstappen menang di Zandvoort – Vettel kecewa
Pembalap Belanda itu memenangkan balapan kandang dan memimpin dari saingannya Lewis Hamilton....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *