Eintracht Frankfurt: transfer dari Younes ke Sivasspor gagal | hessenschau.de


Amin Younes Eintracht Frankfurt

Amin Younes masih mencari klub. Transfer ke Sivasspor gagal untuk saat ini. Kesepakatan itu kemungkinan gagal karena tuntutan gaji yang tinggi dari manajer gelandang Eintracht Frankfurt.

Transfer Amin Younes ke klub Turki Sivasspor telah dibatalkan untuk saat ini, menurut laporan hr-sport. Seperti yang bisa kita dengar, negosiasi antara klub Süper Lig dan manajer gelandang, yang gagal masih dipinjamkan dari Eintracht FrankfurtTuntutan upah yang berlebihan dari pemain berusia 28 tahun itu. Younes masih mencari klub baru.

Sivassport dilaporkan memiliki Younes di daftar teratas dan merupakan tim nasional Jerman delapan kali sudah dalam negosiasi lanjutan. Ini sekarang telah gagal. Younes pindah dari SSC Napoli ke Frankfurt dengan status pinjaman pada musim panas 2020 dan akan tinggal di Hesse hingga 2022.

Kepindahan ke Arab Saudi dibatalkan musim panas ini

Setelah beberapa perselisihan, Younes ingin meninggalkan Eintracht pada musim panas 2021. Namun, kepindahan ke Arab Saudi gagal, klub lain tidak ditemukan. Sejak itu, sang gelandang menjaga kebugarannya secara pribadi, tidak lagi berpartisipasi dalam latihan dan dikeluarkan dari skuat Frankfurt.

READ  Bos Yama menjamin Valentino Rossi setelah dia meninggalkan tim pabrikan
Written By
More from Naji Farid
Tautan Langsung Manchester United Vs Tottenham Hotspur
Manchester – Manchester United dari Tottenham Hotspur Hidup Liga Primer Minggu keempat....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *