Binary Domain, NieR and Co. sekarang kompatibel di Xbox Series • JPGAMES.DE

Sebagai bagian dari perayaan kemarin untuk ulang tahun ke-20 Xbox, itu mengingatkan pada masa lalunya. Program kompatibilitas mundur telah diperluas untuk menyertakan 70 game.

Sebagai bagian dari program kompatibilitas mundur, Anda dapat memainkan Xbox dan Xbox 360 klasik lama secara native di perangkat baru Anda. Oleh karena itu, Anda dapat memasukkan disk lama dari koleksi Anda dan mulai memutarnya. Tidak hanya di Xbox Series, dalam hal ini, tetapi juga di Xbox One.

Gim ini tidak hanya dapat dimainkan, tetapi juga mendapat manfaat dari beberapa peningkatan teknis. Mereka “mendukung Auto-HDR dan banyak yang mendapatkan resolusi yang lebih baik” dan waktu muat yang lebih baik. Sebelas game bahkan mendapatkan FPS Boost dan mendapatkan frame rate yang lebih baik.

Ke 70 game baru tersebut termasuk banyak game yang diminta oleh komunitas. Termasuk set Max-Payne-Reihe dan TAKUT– Waralaba. Rentang skate dilengkapi dengan Skating 2 selesai dan Anda dapat menantikan Dead or Alive Ultimate, Star Wars: Jedi Knight II, Star Wars: Starfighter.

Klasik Domain biner dan Membantah adalah dua dari sebelas game baru dalam program yang juga mendapat manfaat dari FPS Boost. Ini sekarang juga berlaku untuk 26 game lain yang sudah ada di katalog, termasuk Fallout: New Vegas, Elder Scrolls IV: Oblivion, dan Dragon Age: Origins.

Anda dapat menemukan daftar semua game baru di Xbox.

READ  Alternatif eksotis untuk Marvel dan DC: Trailer Jerman untuk hit superhero Indonesia "Gundala" - Kino News
Written By
More from Munir Rad
MacBook Pro 2021 dengan M1 Max di bawah beban konstan: generasi panas, kipas – dan masalah pelambatan | Baru
Pm, 14:33·Bahan: Mac·rawa Sejak MacBook Pro 2018, pertanyaan untuk laptop Apple baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *